.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Mojang Bandung Di KTP Aja Cantik, Gimana Aslinya Ya Gan? Pasti Geulis Pisan




Hi gan sis para kaum rebahaners dimanapun kalian berada, apakah hari ini sudah minum obat kuat? Jangan sampai deh ente loyo ketika bersama pasangan, yah lo tau sendirikan terkadang lupa minum obat kuat bisa ditinggal pasangan. Njir, bisa gitu ya 😂

Yo wes, gini loh mas gan mungkin thread ini repost tapi gw liat sekilas banyak yang bikin copas dari sumber berita di media ternama. Tentu saja thread gw akan berbeda, dengan bumbu berita yang mengecrotkan.



Kalau bisa membuat pikiran lo liar hingga ke alam nirwana, ya berarti target gw berhasil nih cuk. Welleh jangan dorong-dorongan tinggal baca, duduk santuy, siapkan kopi bolehlah sebat yang lagi dilinting awas jangan sampai ganja tapi ya, dan cekicrot.

Lo pasti dah tahukan ada sosok mojang Bandung yang cantiknya kebangetan, bahkan di foto aja terlihat cantik apalagi aslinya ya sudah pasti cantik.

Tapi nih gan, ngomongin orang cantik terutama mojang Bandung seperti Liya yang foto KTP nya lagi viral emang sih banyak yang cantik.



Yup, buat lo yang penasaran nama si mojang Bandung itu Liya. Bahkan kabarnya dia pas foto KTP itu baru bangun tidur, ga ada persiapan sama sekali. Gw sendiri ga tahu pasti apakah si Liya ini blasteran Bandung dengan ras mongol atau ras Bavaria, atau ras Americana entahlah gan.

Tapi yang gw tahu nama panjangnya Liyanurzeftian, dan dia juga sudah wara wiri di FTV loh. Nah, kan ga mungkin punya wajah cantik kalau ga sekalian masuk ke dunia entertaint.



Mojang Bandung ini kelahiran Majalengka, umurnya kini baru menginjak 18 tahun. Liya termasuk salah satu selebgram dengan banyak followers sih gan, tapi sekarang kita tinggalin dulu deh masalah si Liya.

Ketika gw jalan-jalan di Bandung apalagi masuk mall besar, nih mata hampir kagak mau kedip bayangin dah di setiap penjuru ada aja wanita yang berparas cantik.



Ini asli loh gan, bukan gw ngarang biasanya sih gw dulu masih jadi pengemis jalanan suka kongkow di Bandung Indah Plaza, sesuai namanya yang indah gw merasakan sensasi yang indah pada mojang Bandung gan.

Pokoknya kata bu Hebring, itu bikin semriwing gan. Njir, mojang Bandung emang dah top markotop tapi sayang sebagai pengangguran Indonesia hanya bisa melihat dan melongo sambil ngelonjor, boro-boro mau pacaran kalau ga punya Ducati minimal Lambhorgini siap-siap aja dah hanya dapat senyum manis tanpa gula.



Beruntunglah Hotman Paris, tampang ndeso rezeki kota.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google






pulaukapok
ummusaliha
raliakbarrr
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan