Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Bule Kena Razia, Ga pakai Masker Malah Marah-Marah




Hi gan sis para rebahaners dimanapun kalian berada, balik lagi dengan gw anak bangsa pengangguran Indonesia. Yang akan memberikan informasi unik, antik, nyeleneh, aneh dan menarik.

Kali ini gw akan membahas tentang para bule yang terjaring oleh razia masker, apa yang terjadi? Apakah si bule akan legowo? Apa si bule akan nunduk dan tertib pada aturan yang berlaku? Maklum saja di otak kita bule itu lebih disiplin, lebih patuh pada peraturan apakah seperti itu?



Sebelum kita membahas lebih lanjut, simetriskan posisi, jangan lupa bawa kopi dan cekicrot.

Jadi gini mas gan, ketika ada aksi razia dari aparat gabungan kira-kira lokasinya di Kawasan Mengwi, Badung, Bali. Seperti biasa razia ini terkadang rutin dilakukan, terlebih untuk menjaring wisatawan asing dan juga lokal yang membandel.

Razia bukan hanya memeriksa surat kendaraan, atau perlengkapan berkendara dan juga SIM internasional saja tetapi juga pemakaian masker secara benar.



Ketika ada razia, ternyata ada bule cewek yang terjaring namun bukannya tunduk pada aturan yang berlaku malah marah-marah, ia ingin terus melanjutkan perjalanan kembali.

Tentu saja petugas tak tinggal diam, karena si bule tidak memakai helm dan juga tidak bisa menunjukkan SIM internasional. Hampir miriplah dengan masyarakat pada umumnya, apalagi emak-emak kalau ketilang alasan ini dan itu bahkan sok jagoan sampai ada yang gigit Polisi juga loh.

Tapi kalau bule sih ga sampe gigit dah, paling hanya adu argumentasi. Namun dari raut wajahnya jelas marah dan kezel abiez bro. Namun bukan petugas namanya kalau tak bisa berdalih dan adu debat, akhirnya si bule pun terpaksa bayar denda karena pelanggaran yang dilakukan.



Tak hanya satu saja bule yang marah-marah terjaring razia, ternyata banyak juga loh bule yang ngamuk-ngamuk kepada petugas karena tidak memakai masker dengan benar.

Melihat kasus bule yang ternyata doyan melanggar, maka pikiran gw mendowngrade kapasitas bule itu sebenarnya sih sama saja ada yang disiplin, patuh ada juga yang nakal dan bodo amat dengan peraturan.

Jadi sebagai bangsa yang pernah dijajah bule, tak usahlah mengagungkan bule setinggi mungkin karakter mereka sama saja dengan kita. Kenapa negara mereka maju? Pemimpinnya yang tegas, dan cerdas yang membuat peraturan hukum berjalan dengan lugas.



Maka ketertiban akan timbul berjalannya waktu dan lambat laun merekapun semakin maju. Katanya sih begitu, entahlah cuk.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google

Diubah oleh KS06 22-09-2020 09:08
orgbekasi67
kelincitabang
kelincitabang dan orgbekasi67 memberi reputasi
2
1.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan