Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Anime Sadis Keluaran Zaman Dulu
Tidak semua anime merupakan tontonan untuk anak di bawah umur. Sayangnya, asalkan gambar dwimatra, kaim salah kaprah langsung pukul rata menganggap itu hanya tontonan anak-anak. Dan terkejut ketika ada adegan khusus dewasa ditampilkan di anime tersebut. Bukan hanya yang terkesan mesum yang membuatnya mendapatkan cap buruk. Adegan pertarungan juga membuatnya dicap buruk. Katanya merusak moral, membuat anak-anak suka kekerasan, mendidik untuk jadi pembunuh, dan tuduhan-tuduhan ngawur lainnya. Apalagi kalau kaum itu kalah berdebat dengan orang-orang yang mengerti anime, mereka pasti cari-cari alasan lagi demi mendapatkan pembenaran.



Dulu ada anime yang sadis sadis pernah ditayangkan di stasiun TV dan beredar dalam bentuk Kaset atau Cakram. Anime-anime lama ini pasti sudah dikenal di kalangan sesepuh penggemar anime. Jadi, yang manakah anime paling sadis di masa itu ?

Spoiler for Tinju Bintang Utara:


Spoiler for Ninja Ressurection:


Spoiler for Gunmu:


Spoiler for Sailor Moon S dan Sailor Moon SS:


Spoiler for Ksatria Zodiak:


Itulah 3 anime sadis yang masih aku ingat samlai sekarang. Tentu saja anime ini tidak sehat untuk anak-anak di bawah umur. Jadi, kalau punya kaset, laser disc, VCD dari anime seperti ini, jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selain karena barangnya sudah tidak beredar, harganya mahal, tentu saja karena anaknya belum cukup umur untuk menonton anime 17+

Kalau ada yang mau menambahkan pembahasan, tulis di bawah, ya...
Tidak banyak yang aku ketahui, kalau ada yang salah, tolong bantu untuk memperbaikinya

Rinka
Diubah oleh Rinka17 14-09-2020 09:58
hoorray
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
8.1K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan