Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bambang1203Avatar border
TS
bambang1203
Syekh Ali Jaber: Pelaku Penusukan Seperti Sudah Terlatih
Peristiwa percobaan kasus pembunuhan harus dialami oleh salah satu ulama Indonesia, yaitu Syekh Ali Jaber saat mengisi tausiah di Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandar Lampung Minggu 13 September 2020. Peristiwa itu membuat Seykh Ali Jaber mendapatkan luka tusukan pada bagian lengan kanan.


Syekh Ali mengungkapkan sikap dan raut wajah pelaku terlihat sangat jelas saat berhadapan dengannya. Ia menilai bahwa pelaku melancarkan aksinya dengan tujuan untuk membunuh.

Berita Terkait: [url=https://m.lamposS E N S O Rberita-ini-identitas-penikam-syekh-ali-jaber.html]Ini Identitas Penikam Syekh Ali Jaber[/url]

"Terlihat jelas saya lihat wajahnya karena saat mendekat saya lihat wajahnya dan saat akan menusuk dalam waktu sekian detik langsung menusuk dan mencabut pisau yang di bawa, seperti sudah terlatih sekali," ujarnya saat live Instagram bersama Ustad Ahmad Alhabsyi, Senin 14 September sekitar pukul 09.00 WIB.


Menurutnya, postur tubuh pelaku yang berbeda jauh darinya, bukan tidak mungkin untuk menghentikan tikaman benda tajam tersebut.



"Orangnya bertubuh kecil kurus, kalau saya bisa pasti mudah bagi saya menghentikan gerakannya. Tapi itu tidak sempat sama sekali, karena kejadiannya begitu cepat," ungkapnya.

Atas peristiwa yang dialaminya itu, Syekh Ali Jaber berharap bahwa pihak Kepolisian dapat mengungkap dengan cepat aksi yang menurutnya memiliki dalang.

"Saya harap Kepolisian bisa ungkap kasus ini, siapa orang dibaliknya, siapa dalangnya. Ini bukan untuk saya pribadi, tapi demi ulama Indonesia agar aman dan terjamin keselamatan sebab ulama adalah aset kita semua dalam menegakkan agama Allah SWT dan Rosulnya," pungkasnya.  [url=https://m.lamposS E N S O Rberita-penikam-syekh-ali-jaber-diduga-alami-gangguan-jiwa.html]KLIK DISINI[/url]


Sumber dari [url=https://www.lamposS E N S O Rberita-syekh-ali-jaber-pelaku-penusukan-seperti-sudah-terlatih.html]lampost.co[/url]
baca juga berita lainnya [url=https://www.lamposS E N S O Rberita-penikam-syekh-ali-jaber-baru-seminggu-tinggal-di-rumah-kakeknya.html]Syekh Ali Jaber[/url] 
0
2.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan