Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bandits401Avatar border
TS
bandits401
Tagihan Internet Indihome tiba tiba naik ? Laporin gan !!!!!!



Tagihan internet indihome bulanan milik agan naik tanpa tau jelas kenapa? Laporin gannnn !!! Kenapa begitu ? yuk simak cerita nya. Jangan lupa kasih cendol gan, share, dan bacotin nih thread.


Sering gak internet dirumah kalian putus putus ? padahal tiap bulan udah bayar tapi masih aja lelet. Belum lagi tiba tiba tagihan internet bulan ini naik tapi gak tau penyebabnya ? Laporin langsung gan!!!


Lapornya kemana ? ke indihome, gak perlu telpon abis abis in pulsa aja, pake live chat di webnya indihome aja, tapi tentunya agan butuh koneksi internet ya. Kalo perlu dateng langsung aja ke indihomenya.





Biasanya kan ane bayar tagihan tiap bulan cuman 280 ribu itu udah termasuk PPN sama biaya admin, kemudian bulan depannya eh kok malah naik 10 ribu g jelas dari mana, jadi ane bayar 290 ribu lebih, ane tanyain pihak indomaretnya (waktu itu ane bayar lewat indomaret) Loh mbak tagihan internetku kok naik, waduh mas saya kurang tau. Hadeeeeeeh.


Terus ane tanyain tuh ke indihomenya, mbak ini kenapa kok tagihan internet saya naik ? kemudian di cekkan sama Customer service kalau tagihan ane ada selisih 10 ribu dari bulan lalu, kemudian dibalikin lagi tagihannya jadi 280 ribu perbulan. kok bisa gituloh nulis tagihan aja salah, Apa memang disengaja ? bisa jadi. Strategi marketing mungkin.


Sodara ane juga gitu, awalnya dia pasang internet kata pihak indihomenya harga perbulan 280 ribu. Giliran bayar pertama emang bener 280 ribu. eh tapi pas bulan keduanya sodara ane bayar 400 ribu lebih, anjay mahal amat, padahal awal awal bayarnya 280 ribu. Kalo ditanya katanya ada kesalahan dari pihak jakartanya, terus kalo udah tau ada kesalahan kenapa duitnya kagak dibalikin gitu loh. Sebel banget ane......


Terus setelah lapor gitu, dibulan berikutnya sodara ane bayarnya 300 ribu lebih, kagak balik ke 280 ribu. Kemudian dibulan ke empatnya malah naik lagi jadi 400 ribu lagi, hmmmmmmm bikin kesel emang.


Kalo saran dari ane nih gan, kalo tiba tiba tagihan naik, langsung laporin aja. Kemudian kalo udah dibenerin tagihannya jadi balik normal lagi, bulan depan tanyain lagi berapa tagihan bulan ini. Kalo nggak gitu bisa bisa dinaikin lagi waktu bayar. bisa jadi itu akal akalannya salesnya aja....


Agan agan pernah kayak gitu juga gak sih ? ato lebih parah lagi ?perlu ditanyakan itu gan.


Setelah ane tanyain kenapa bisa naik tagihan ane, customer service cuman bilang, mohon maaf atas ketidak nyamanannya, hadeeeeeh. Mau marah marah itu gimana, dianya juga cari kerja.





Okelah itu buat tagihan internet, kalo untuk internet putus putus itu gmn ? ato kadang kadang trouble ?
Pelayanan perbaikan emang ane akuin cepet banget, dan gak pake nunggu lama lama. Apa ada yang udah lapor tapi nggak dibener benerin ? soalnya ane kalo laporan gangguan langsung dibenerin. itu kalo yang trouble bagian telkomnya. Kalo yang rusak bagian dari telkom ke rumahh kita, itu orang telkomnya nggak mau benerin. Katanya bukan wewenang lah apa la. lah terus kita minta tolong siapa buat benerin ?


Kadang kadang internet indihome lelet juga tanpa tau penyebabnya apa, kagak ada ujan kagak ada angin tiba tiba aja lelet gitu. Ditempat kerja ane yang internetnya seharusnya kecepatan 6 mbps cuman jadi gak sampe 1 mbps. hadeeeeeeh, padahal udah sering lapor ke telkom. Udah sering di cek juga, katanya sih sambungan kabelnya baik baik aja gak ada masalah.Saking seringnya lapor, teknisi yang benerin sampe kesel ama ane wkwkwkwkwkw.


Lah gimana mau nggak lapor, pagi gpp agak siangan dikit internet putus, kagak nyambung, agak sorean baru nyambung lagi, lah siapa yang kagak kesel cobak, kemudian ada maintance perbaikan kabel di tempat kerja ane kan, la itu kabel internet kebetulan dibersihin, akir e gak lemot lagi hahahaha. Tapi kenapa kalo udah lama pasang gak ada pemeliharaan kabel jaringan internet yang dilakuin sama pihak indihomenya ya ? apa emang nggak ada ato kita yang kagak tau ?


Kalo keseringan trouble gini kan ya kesel juga.......


Tapi katanya untuk petugas indihome yang pemasangan internet baru itu  gajinya cuman ketika ada pemasangan baru aja, kalo kagak ada yang pasang baru nggak digaji katanya, denger denger dari orang indihomenya sih gitu. kasihan juga ya.





Terus kalo kita mau pasang Wifi dirumah itu harus bayar gak sih ke orang yang masangin ?
Sebenernya kagak bayar, malah kagak boleh kita bayar, kalo kita bilang ke kantor indihomenya kalo kita bayarin yang masang, malah kasian yang masang entar, bisa bisa dia langsung dipecat dan kagak boleh kerja di indihome lagi. Aslinya kagak bayar, cuman kebiasaan masyarakat aja yang aneh aneh. kebiasaan salam tempel haha. Kalo gak disalamin takutnya pengerjaannya kagak bener, padahal pekerjaan mereka sudah sesuai standar operasional mereka, gituuuuuu jadi kalo ada pemasangan wifi baru kagak perlu ngasih duit ke yang masang juga gak papa, tapi kalo agan baik hati dan tidak sombong, kasih upah buat kerja keras mereka yang udah naik naik tembok buat masangin kabel agan juga gak papa. Kalo mereka dikasih gitu mereka seneng kok. mereka kan juga kagak minta toh.


*Eh btw agan agan yang punya wifi dirumah, buat apa aja se wifi nya ? Share donk wkwkwkw emoticon-Big Grin


Kalo agan mau pasang wifi baru ane saranin, langsung kontak via web aja untuk pemasangan baru, ato dateng langsung, kenapa begitu ? kalo via web ato dateng langsung pelayanan pemasangan bisa dilakukan hari itu juga, kalo di sales ato mobil mobil dipinggir jalan ato mall mall itu biasanya pemasangan 3 hari baru bisa.


Sekian tips dari ane, semoga bermanfaat, share in, biar tetangga loh tau kalo pasang wifi kagak bayar.

Baca Juga :
Joki UN gratis!!!!!
Pernah mnum susu beruang dari beruangnya langsung ???
Polisi Listrik Milik PLN, Awas ditangkep!!!!!!
Apa sih janc*k itu ? Opo seh janc*k iku ? !!!!!





0
36.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan