Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trivltobaccoAvatar border
TS
trivltobacco
Real Bisnis Investor Serius Silahkan Masuk
Real Bisnis

Kontak TELEGRAM @trivltobacco

PENTING : "Harap cek di Profil Thread saya yang terdahulu (Tahun 2017)untuk referensi calon investor barangkali saya punya riwayat tidak baik kepada investor"

Saya menawarkan kerjasama usaha yang sudah berjalan kurang lebih 4 tahun dan sempat vakum 2 bulan kebelakang dikarenakan masalah permodalan dengan keuntungan yang lumayan besar per periode nya (per minggu).
Usaha dipastikan bukan Betting,bukan Rentenir dsb,Real usaha jual beli online via expedisi dengan media promosi Instagram dengan langganan aktif sekitar 80 an orang,Dan aktif pula melakukan ordering setiap minggu dengan turnover keuangan yang sangat cepat.
Untuk info & keterangan lebih lanjut Silahkan PM & lanjut via Whatsapp.
Mohon maaf Jenis usaha saya tidak bisa jelaskan disini Karena keterbatasan perbendaharaan kata. Saya mengutamakan kepercayaan Karena kesuksesan hanya milik orang-orang yang berkredibilitas tinggi, jujur & berdedikasi kepada rekan bisnis.
Ada beberapa opsi yang saya tawarkan kepada calon investor antara lain :
1. Take Over bisnis meliputi pemindah tangan an semua bisnis kepada yang berminat mulai dari media & akun promosi,link distributor dan semua moda bisnis yang akan saya jelaskan selengkap-lengkapnya.
2. Kerjasama dengan kesepakatan antara saya sebagai pengelola dan investor.
Barang jualan menggunakan nama Brand sendiri dan juga sudah mempunyai pangsa pasar tersendiri yang jelas sangat menjanjikan.
Kebutuhan modal Rp. 8,5jt yang akan langsung dibelanjakan Raw material untuk kebutuhan produksi barang jualan dengan sharing profit 40% Pengelola dan 60% Investor, Saya mengutamakan 1 investor agar bisa terjun langsung mengetahui jenis bisnisnya,tetapi apabila investor tidak full mendanai,bisnis akan tetap berjalan dengan modal sementara seadanya. Untuk durasi Kerjasama bisa langsung dinegosiasikan dengan pengelola via telegram @trivltobacco.
Spoiler for Brand:

Spoiler for Brand:

Spoiler for Brand:

Spoiler for Brand:

Apabila para kaskuser berminat untuk konsultasi mengenai bisnisnya silahkan PM & Dilanjut via whatsapp atau tinggalkan komentar.
Diubah oleh trivltobacco 19-01-2021 03:52
anthony
juni1996
jockey.id
jockey.id dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.4K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan