Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anomadeniAvatar border
TS
anomadeni
Kalau ada tamu tak diundang, Hati-hati di Kaliurang (Yogyakarta)
Hari ini tiba-tiba aku diingatkan pengalaman 10 tahun yang lalu. Saat kami para mahasiswa berencana melaksanakan foto bersama di Kaliurang. Tlogo Putri dan Tlogo muncar menjadi pilihan kami untuk menjadi lokasi wisata. Karena tidak hanya pemandangan yang indah, udara yang ramah, kami pun terkesima dengan kuliner jadah.

Disepanjang area Tlogo Putri kami pun masih berfoto hahaha hihihi, mulai dari selfie hingga wefie. Tapi suasana mulai berubah saat sesi photo bersama di Tlogo Muncar.
sejak sebelum masuk kawasan wisata, aura mistis memang terasa.  Sangat terasa sesuatu yang lalu lalang. Sesekali kami pun memperoleh informasi terkait photo-photo penampakan. 

Kami pun tetap photo bersama. hIngga tibalah saat kami berada di Telogo Muncar. empat kawanku berfoto. Teman dekatku yang mengambilnya. Sesekali kurasakan ada getaran yang hendak mendekati atau entah sebenarnya meminta temanku pergi. Tapi tak tahu kenapa, setelah diambil photo hasilnya sangat-sangat mengagetkan. Temanku langsung bilang kita harus cepat pulang, perasaannya tidak enak. Rasanya ada yang mengejar memang, tapi entah karena dia sayang atau karena temanku sedang ada tamu tak diundang.

kami pun panik, karena pada saat turun dia tidak berkata apa-apa. Temanku yang mengambil gambar pun tidak bisa bersuara. Beberapa orang mengira ini photo rekayasa. Beberapa lainnya berkata mungkin si wanita ini bergerak mangkanya rambutnya menutup wajahnya. Mungkin ini adalah... dan berbagai kemungkinan-kemungkinan pendapat ala netizen yang budiman.

Padahal kami yang ditempat kejadian tahu. Photo ini diambil langsung. tiada pergerakan. Memang sih saat diambil seperti ada yang lewat dan sangat cepat. Tapi tidak menyangka jika gambarnya akan seperti ini. Namun siapakah yang lewat itu kami pun tidak tahu. Wallahualam, yang pasti ini kisah berawal ada tamu yang tiada diundang. Mungkin pesannya adalah jika seorang wanita sedang mempunya tamu, sebaiknya  jangan bermain kesitu dulu.

Mungkin yang lebih tahu boleh bercerita dibawah ini. Apakah memang demikian? ada kisah misteri di kaliurang atau memang ini hanya kebetulan.
Diubah oleh anomadeni 28-08-2020 00:52
betiatina
anglerjancuk
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan