Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kevin738Avatar border
TS
kevin738
Ragam Jenis Fetish Paling Aneh dan Mencengangkan
Belakangan ini, masih santer soal kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh mahasiswa dari salah satu universitas ternama tanah air. Melalui cerita yang dikemas dalam bentuk thread, banyak orang mulai bertanya-tanya mengenai apa itu fetish sesungguhnya.
Pengertian fetish adalah suatu objek yang kerap dianggap penting oleh sebagian orang, terutama yang berkaitan dengan kegiatan seksual. Karena hal tersebut, orang yang terkait menjadi merasakan ketergantungan terhadap objek yang dimaksud demi mendapatkan kenikmatan.
Jenis-Jenis Fetish Paling Unik di Dunia
Tak banyak yang tahu, nyatanya ada macam macam fetish aneh di dunia. Ragam jenisnya sendiri bahkan lebih aneh dibanding ketergantungan terhadap kain tertentu.
1. Actirasty

Actirasty adalah macam macam fetish aneh pertama dalam daftar ini. Jenis yang satu ini adalah bentuk ketergantungan seksual terhadap cahaya matahari demi mendapatkan kepuasan. Bila seseorang mengidapnya, mereka cenderung terangsang jika melakukan suatu hal di bawah terik matahari.
2. Chasmophilia

Tipe berikutnya yang tidak kalah aneh adalah Chasmophilia. Pengertian fetish ini sendiri adalah kebiasaan yang dialami bagi orang-orang yang terangsang ketika berada di gua, lembah, dan celah dinding.
Jenis fetish ini terkesan aneh untuk pekerja dan pelancong yang kerap berkunjung ke gua maupun lembah. Bukannya produktif, malah bisa terjadi yang tidak-tidak di sana.
3. Lithophilia

Masih berkaitan dengan Chasmophilia, ada Lithophilia yang tak kalah unik. Kecenderungan satu ini dialami bagi orang yang akan medapatkan kepuasan maksimal saat bersinggungan dengan batu maupun kerikil. Orang umum kalau melihat batu mungkin akan dibiarkan. Berbeda dengan yang mengidap kelainan ini yang terkadang disimpan dan jadi ketergantungan dalam hidupnya.
4.Xylophilia

Banyak kelainan serupa yang berkaitan dengan benda tertentu. Seperti halnya Xylophilia yang mungkin terkesan absurd untuk sebagian besar orang di dunia. Pengidap Xylophilia cenderung mencari kepuasan melalui kehadiran kayu di sekitarnya. Sepertinya kamu tidak cocok bekerja di lingkungan yang berkaitan dengan bangunan di hutan bila mengalami hal ini.
5. Agalmatophilia

Bila Xylophilia masih terkesan biasa, ada Agalmatophilia yang aneh. Bagaimana tidak, orang yang mengidap kelainan ini biasanya memburu kepuasan seksual kala bersinggungan dengan patung. Cukup mengerikan juga bila biasa bekerja di tempat seni dan rumah yang dipenuhi dengan patung.
6. Katoptronophilia

Fetish lainnya yang juga aneh adalah Katoptronophilia. Ini merupakan jenis kelainan di mana seseorang merasa di puncak birahi kala berhubungan seks di depan cermin. Walaupun terkesan aneh, tetap saja ada orang yang mendapat kepuasan dari hal ini. Apa kamu merasakan hal yang sama?
7. Climacophilia

Climacophilia fetish adalah salah satu ketergantungan lain yang juga cukup absurd. Bagaimana tidak, seseorang yang mengidap ini biasanya mendapatkan kepuasan saat jatuh dari tangga.
Berarti bisa disimpulkan bahwa bila orang biasa kesakitan saat jatuh dari tangga, orang yang memiliki kelainan ini justru menjadi terangsang setelahnya. Cukup ‘kan untuk menjelaskan apa itu fetish Climacophilia.
8. Knismonaglia

Bentuk ketergantungan lainnya yang cukup aneh adalah Knismolagnia. Orang yang mengidap fetish ini meraih puncak birahi ketika merasa geli. Misalkan ketika tubuhnya dikelitik oleh orang lain. Bukannya geli atau kesal karena merasa tidak nyaman, orang ini malah keenakan sendiri. Bahkan bisa merasa terangsang jika mendapatkan kegelian yang tak tertahankan.
9. Titillagnia

Bila Knismolagnia masih kurang spesifik, ada Titillagnia yang tidak kalah gila. Kecenderungan ini muncul ketika seseorang merasa di puncak kepuasan ketika menggelitik orang lain. Jika mengalami ketergantungan seperti ini, bercanda dengan menggelitik orang lain bukanlah hal yang baik. Takut saja nanti orang lain malah kesal sendiri walaupun kamu terangsang nantinya.
10. Pteronphilia

Ketagihan melalui rasa geli memang banyak jenisnya. Salah satu di antaranya adalah Pteronphilia yang cabang dari Knismolagnia. Bagi yang masih belum tahu, Pteronphilia berlaku bagi orang yang mencari kepuasan birahi melalui rasa geli dengan benda berbulu.
11. Psellismophilia

Sifat yang biasa tidak disukai atau cenderung dihindari oleh sebagian besar orang bahkan bisa jadi salah satu fetish seseorang. Hal ini bisa ditemui bagi pengidap Psellismophilia. Ini adalah kebiasaan di mana seseorang merasa ketagihan ketika berhadapan dengan kegagapan. Hati-hati buat yang gagap, kamu bisa jadi incaran orang pengidap ini.
12. Stygiophilia

Masih banyak fetish lainnya yang absurdnya kebangetan. Ini bisa ditemukan pada Stygiophilia yang mengerikan bagi sebagian orang. Keadaan ini dialami oleh seseorang yang mengalami ketergantungan terhadap kutukan dan api neraka. Mungkin orang seperti ini sukanya nonton film horor dengan eleman neraka di dalamnya.
13. Vorarephilia

Memakan tubuh manusia dianggap sebagai salah satu hal tabu. Akan tetapi, hal ini tidak berlaku bagi orang yang mengalami Vorarephilia. Pengidapnya cenderung membutuhkan kepuasan saat memakan tubuh manusia. Bila mengalami hal ini dan diminta untuk berperan menjadi mayat hidup yang memakan manusia, bisa bahaya.
14. Zoophilia

Memiliki hewan dan binatang peliharaan di lingkungan rumah memang menyenangkan. Namun, hal tersebut bisa disalah artikan ketika kamu mengidap Zoophilia. Kelainan ini berlaku bagi orang yang mendapatkan kepuasan birahi ketika berhadapan dengan hewan. Bila merasa terangsang saat melihat hewan, mungkin kamu mengidapnya Zoophilia.
15. Formicophilia

Zoophilia dianggap sebagai salah satu kebiasaan yang umum dimiliki oleh beberapa orang tertentu. Selain itu masih ada yang lebih spesifik, seperti Formicophilia. Bila seseorang mengalaminya, mereka memiliki kecenderungan untuk mencari kepuasan saat berhadapan dengan serangga.
16. Melissaphilia

Ketergantungan pada makhluk hidup lain memang banyak jenisnya. Di antaranya adalah Melissaphilia yang juga tidak kalah aneh. Keadaan ini terjadi pada seseorang yang meraih hasrat seksual ketika bersinggungan dengan lebah dan tawon.
17. Nebulophilia

Kodok dan katak adalah reptil yang dapat hidup di darat dan air. Walaupun terkesananeh, makhluk ini ternyata menjadi objek buruan para Nebulophilia. Istilah itu berlaku bagi seseorang yang memiliki ketertarikan dan kepuasan tehadap kodok atau katak. Bisa saja kalau mendengar suara katak di malam hari nafsu birahinya langsung meningkat seketika.
18. Coprophilia

Berbagai orang nyatanya juga memiliki ketergantungan pada hal yang kerap dianggap menjijikan oleh orang biasa. Ini bisa ditemukan bila seseorang yang mengalami Coprophilia. Keadaan ini terjadi ketika orang bergantung pada kotoran atau feses ketika sebagai pemuas birahi. Bisa saja orang seperti ini ketika melakukan hubungan seksual terkadang membutuhkan kotoran atau feses di sekitarnya.
19. Urophilia

Selain Coprophilia yang sebenarnya sudah menjijikan, masih ada lainnya yang tidak kalah bikin muntah. Seperti halnya Urophilia. Kelainan ini bisa diidentifikasi bila seseorang ada di puncak hasrat seksual ketika bersinggungan dengan urin. Orang yang mengalaminya mungkin bisa ditemui ketika memiliki ketertarikan menonton video porno yang aktrisnya dikencingi atau suka melakukan hal tersebut.
20. Pubephilia

Rambut bisa jadi salah satu objek yang dicari jika seseorang mencari kepuasan birahi tertinggi. Layaknya bagi orang yang merasakan Pubephilia. Kecenderungan ini hadir bagi orang yang berusaha meraih puncak birahi terhadap rambut.
21. Gamblinglia

Ketagihan bermain games memang banyak jenisnya, salah satu di antaranya adalah Gamblinglia.


[color=#191919][size=3][font=Lato, sans-serif]Itulah macam macam fetish aneh yang hadir di dunia dan masih ada lebih banyak lagi. Jenis di atas sebenarnya masih ada di level “normal”, asalkan tidak melakukan penyimpangan yang berkaitan dengannya dalam hidupmu dan merugikan orang lain.

Spoiler for Source:




Diubah oleh KS06 10-08-2020 04:37
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
900
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan