Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neesreenAvatar border
TS
neesreen
5 Kegiatan Self-Love yang Bisa Kamu Lakukan Setelah Putus dari Si Doi!


cr : www.freepik.com

Buat para cewek nih yang baru aja diputusin sama Si Doi tapi bingung mau ngapain, kerjaannya nangis terus, mending tips yang aku tulis dibawah yuk! Selain cocok buat ngisi kegabutan, cocok juga buat kalian yang mau glow-up dan bikin Si Doi nyesel!

1. Self Care

cr : free vector

Self Care ini penting banget loh buat diri kita sendiri. Kalian bisa exploremodel rambut baru di salon biar lebih kelihatan fresh, maskeran atau pakai sheet mask juga ngaruh banget loh buat kesehatan kulit kamu, workout dirumah dengan tutorial dari YouTube juga salah satu self care agar badan kalian bagus, bisa juga spa di salon buat menghilangkan penat kamu atau kalau mau kalian juga bisa manicure & pedicure!

2. Lakukan Hal yang Dulu Ingin Kamu Lakukan tapi Terhambat

cr : dribbble

Kalau dulu kamu dilarang melakukan hal-hal yang kamu suka sama Si Doi, nah sekarang waktunya! Bikin diri sendiri bahagia adalah hal yang membanggakan loh! Kalian bisa ajak teman kalian buat ikut, pasti seru banget!

3. Cooking Time!

cr : dribbble

Masak resep buatan mama atau intip tutorial resep dari YouTube bisa termasuk kedalam self-loveloh! Kegiatan ini bisa improve skill masak kamu, dari yang belum bisa jadi bisa! Lumayan bisa sekalian bantuin mama masak di dapur atau bikin cemilan buat nemenin kalian nonton drakor.

4. Produktif ke Hal yang Menghasilkan


cr : www.freepik.com





Banyak banget loh hal-hal produktif yang menghasilkan! Contohnya kalian bisa buka online shop, bisa juga dari hasil latihan masak kalian bisa jual hasil masakannya, nulis artikel juga termasuk loh, atauu bikin video tutorial dan hasilnya di uploadke sosmed kamu! Cari hal-hal yang sesuai passion kamu ya!

5. Quality Time Sama Keluarga & Teman

cr : dreamstime.com

Kalau dulu kamu jarang bertemu teman-teman atau jarang quality timesama keluarga, sekarang waktu yang tepat! Quality time itu penting banget, bikin kita ngerasa kalau masih banyak orang yang sayang sama kita! Karena sesungguhnya hidup kita bukan tentang Si Doi aja.


semangat move on ya<3!



bnoorraini
farinamany
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan