Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MrBradPitAvatar border
TS
MrBradPit
Gak Cuma Punya GTA & Bully, Ini Dia Game Terbaik RockStar Lainnya
Halo Agan & Sista

Selamat datang di ThreadMr.BradPit!

Ane akan ngebahas tentang game terbaik Rockstaryang mungkin banyak orang-orang taunya cuma GTA dan Bully aja. Padahal Rockstar punya sekitar 40 game yang sudah mereka rilis dari tahun 1999.


Dari ke 40 game Rockstartersebut, semua game punya masa jaya di jamannya masing-masing. Tetapi ada juga beberapa game yang memang terkenal dan laris manis di pasar industri game. Cuma ya, kitanya aja yang engga tau.

Maka dari itu, ane pengen nge-share info ini buat agan dan sista. Semoga pengetahuan kita semua tentang game-game besutan Rockstar meningkat ya!
=====================================================================
1. Max Payne

Max payne pertama kali rilis pada tanggal 25 Juli 2001. Game ini bercerita tentang seorang polisi yang bertugas dalam kasus pembunuhan. Pada awalnya Payne melakukan penyamaran untuk menyelidiki kasusnya, tetapi sayangnya kini ia yang menjadi buruan polisi. Game Max Payne ini salah satu game karya Rockstar yang sangat sukses lho gan & sis! Bukti kesuksesannya, game ini sekarang sudah memiliki tiga seri game yaitu Max Payne, Max Payne 2 dan Max Payne 3.

Selain itu, agan & sista juga bisa memainkan game ini di handphone. Karena Max Payne tersedia di PlayStore dengan dibandrol seharga 35ribu rupiah.



2. Manhunt

Manhunt adalah game besutan Rockstar yang bisa dibilang paling brutal. Pada game ini, agan & sista akan memainkan karakter bernama James Earl Cash. Si Cash ini diburu oleh banyak orang, gan & sis. Untuk bisa bertahan hidup, maka agan & sista harus membunuh mereka terlebih dahulu. Akan ada banyak tampilan darah dan teknik pembunuhan yang cukup brutal pada game ini.

Kesuksesan Manhunt juga bisa terlihat dari hadirnya dua seri game Manhunt yaitu Manhunt dan Manhunt II.

3. Smuggler's Run

Mungkin ada dari agan & sista yang main game ini di konsol PS2? Selamat anda sudah tua hihihi. Pada game Rockstar ini, agan & sista akan bermain sebagai anggota geng penyelundupan internasional. Pastinya kargo-kargo yang akan agan & sista krim bersifat ilegal. Oleh karena itu, agan & sista harus berusaha untuk menghindari kejaran para polisi AS, CIA dan kelompok geng penyelundup lainnya.

Game Smuggler's Run juga memiliki dua seri game lho! Yang pertama rilis di konsol PS2 dan seri keduanya rilis di Nintendo.
=====================================================================
Untuk melihat ke 40 games lainnya, agan & sis bisa klik berikut iniDi link itu ada informasi lebih lanjut mengenai 40 games karya Rockstar lainnya yang terkenal.





=====================================================================
Gimana? Apakah agan & sista baru tau sekarang?
Ada sih judul game lainnya, tapi pasti sebagian besar sudah ada yang tau sama judul game itu. Jadi Mr.BradPit pilih ketiga game di atas aja deh.


Terima kasih sudah mampir ya, Gan & Sis!

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast



krecruit
yoseful
tighanadrummer
tighanadrummer dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan