Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Yuk Hasilkan Foto Indah dari Rumah Bersama KASKUS PHOTOGRAPHY di HobbyTalks!
 
Foto merupakan salah satu cara terbaik untuk mengabadikan sebuah momen, GanSis. Iya kan? Pasti kalian juga merasakan hal yang sama kan? Coba saja perhatikan kehidupanmu, setiap kalian sedang mengalami momen-momen indah pasti kalian ingin mengabadikannya melalui sebuah foto. Momen indah bersama keluarga, sahabat, dan kekasih, serta momen-momen indah lainnya seperti hari ulang tahun, hari kelulusan, hingga hari pernikahan pasti akan diabadikan melalui sebuah foto.


Proses menghasilkan gambar (foto) dari suatu objek ini disebut dengan fotografi, GanSis. Oh iya, untuk menghasilkan foto yang indah, kalian ga boleh asal dalam mengambilnya ya. Karena ada berbagai macam hal yang harus Agan dan Sista pehatikan untuk menghasilkan sebuah foto yang indah, mulai dari segi pencahayaan, komposisi objek yang akan diabadikan, dan juga hal-hal lainnya.


Hmm, bagi kebanyakan orang mungkin mengambil gambar melalui sebuah foto hanya dilakukan ketika momen-momen indah seperti hari ulang tahun, hari kelulusan, serta hari pernikahan yang dikelilingi oleh orang-orang tersayang dengan potret diri sebagai objek foto. Namun sebenarnya ga harus seperti itu kok, Agan dan Sista juga bisa meghasilkan foto-foto indah kapan pun, di mana pun, dengan objek apa pun.


Saat pagi, siang, sore atau malam, ketika sedang berada di rumah, di pinggir jalan, atau di hutan, dengan objek potret seseorang, alam, atau benda mati, kalian pasti bisa menghasilkan foto-foto yang bagus asalkan diambil dengan teknik yang benar. Sayangnya, kondisi saat ini tidak memungkin kita bepergian secara bebas untuk hunting foto, tapi meskipun begitu kalian gausah khawatir ya, karena seperti yang udah ane bilang sebelumnya kalau kalian tetap bisa kok menghasilkan foto meskipun sedang berada di rumah.

Nah, untuk Agan Sista yang tertarik dan ingin tau lebih jauh mengenai dunia fotografi, kalian wajib banget untuk ikutan KASKUS Hobby Talks bersama KASKUS PHOTOGRAPHY.



Quote:

Grup WhatsApp untuk Link ZOOM





Yuk, ajak pacar, saudara, dan teman-temanmu untuk pantengin HOBBY TALKS bersama KASKUS PHOTOGRAPHY, karena di Hobby Talks kali ini Agan dan Sista bisa mengetahui lebih dalam tentang fotografi!

similikityJGC20
overtheclouds
suite7teen
suite7teen dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan