Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

geahadidAvatar border
TS
geahadid
Akun selena Gomez Di Hack Ada Foto Justin Bieber Telanjang. (Maho Dilarang Masuk)
LOS ANGELES – Sejumlah pihak tampaknya masih tak rela hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber berakhir. Buktinya, tangan-tangan tak bertanggung jawab masih mencoba mengaitkan Selena dan Justin saat Instagram pelantun Bad Liar tersebut diretas.

Hacker berhasil meretas Instagram Selena pada Senin 28 Agustus 2017. Begitu menguasai Instagram dengan follower mencapai 125 juta akun itu, peretas langsung mengunggah sejumlah foto telanjang Justin.

(Baca Juga: Tak Berkomunikasi dengan Sahabat dan Keluarga, Justin Bieber Alami Depresi?)

Seperti diwartakan Variety, Selasa (29/8/2017), Instagram Selena sempat tak bisa diakses selama beberapa menit. Namun setelah itu Instagram Selena kembali dengan postingan-postingan baru yang semuanya merupakan foto telanjang Justin.

Foto-foto tersebut merupakan gambar lama Justin ketika dia berlibur ke Bora Bora 2015 silam. Foto-foto panas ini didapat oleh paparazzi saat Justin menggelar pesta ulang tahunnya kala itu.

(Baca Juga: Blak-blakan! Selena Gomez Bongkar Kisah Asmara dengan The Weeknd)

Saat foto-foto telanjangnya tersebar di dunia maya dan menjadi pemberitaan, Justin begitu marah saat itu. Pelantun Despacito ini merasa sangat terhina karena foto-foto itu diambil tanpa seizinnya dan ketika dia tengah menikmati masa-masa santai bersama orang-orang terdekatnya.

“Pikiran pertamaku adalah seperti.. bagaimana bisa mereka melakukan itu? Seperti, aku merasa sangat terhina. Seperti, aku merasa seolah aku tak bisa melangkah keluar lagi dan merasa seperti aku bisa pergi keluar telanjang. Seperti, kalian harusnya merasa nyaman di ruang kalian sendiri... terutama sejaauh itu,” kata Justin seperti dikutip dari USA Today.

(Baca Juga: Setelah Pembatalan Konser dan Kasus Tabrakan, Justin Bieber 'Cuti' dari Industri Musik)

Sebenarnya, tak ada yang salah dengan Justin telanjang kala itu. Pasalnya, penyanyi 23 tahun tersebut hendak berenang ketika paparazzi mengambil fotonya saat liburan bersama dengan Jayde Pierce tersebut. Pierce sendiri tertangkap kamera memakai jubah mandi warna putih.

Justin dan Selena sendiri mempunyai perjalanan cinta yang panjang. Pasangan yang dulu dijuluki Jelena ini kerap putus nyambung. Hubungan asmara mereka pertama kali tercium media pada 2010 tetapi baru dikonfirmasi setahun kemudian saat mereka datang ke pesta Vanity Fair Oscars 2011.

Di sisi lain, foto-foto telanjang Justin itu sekarang sudah tak ada lagi di Instagram Selena. Begitu berhasil mengakses kembali Instagramnya, kekasih The Weeknd tersebut langsung menghapus semua foto tak senonoh Justin.

Bonus
emoticon-Big Kiss
Diubah oleh geahadid 30-08-2017 07:20
1
8.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan