Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Kenalan Sama Supreme. Brand Yang Harganya Nggak Ngotak


Agan agan kenal supreme? Kenalan dimana? Supreme adalah sebuah merek fashion dari Amerika serikat yang sudah berdiri sejak April 1994 di kota new york. Merek supreme secara khusus memilih target pasar anak muda dengan produk produk mereka yang stylish dan berkelas.

Merek ini awalnya bergerak di bidang pakaian namun semakin lama mereka semakin memperluas jangkauannya dengan produk sepatu, aksesoris, papan luncur hingga batu bata.



Supreme mungkin terkenal akan warna nya yang merah terang namun saya yakin kita semua lebih mengenal supreme sebagai brand dengan produk yang bujug buset mahalnya.

Tak tanggung tanggung untuk mendapat satu kaos ori keluaran supreme pembeli harus merogoh kocek minimal 1,3 juta. Bahkan satu butir batu bata merek supreme pun dapat dihargai hingga 5 juta rupiah. Coba bayangkan berapa kocek yang harus agan keluarkan untuk membangun rumah dengan batu bata merek supreme. 😑



Selain karna harganya supreme juga terkenal dengan kolaborasinya dengan banyak produk lain. Contohnya yang baru baru ini sempat heboh adalah oreo supreme yang dijual 269 juta rupiah perbungkusnya. (Cemilan khusus sultan nih)

Motor honda, sarung tinju hingga tongkat golf semuanya diembat oleh supreme. Semua kolaborasi tersebut menjadikan supreme semakin dan semakin terkenal ke penjuru dunia.



Karna harganya yang mahal supreme kerap kali menjadi bahan candaan. Entah itu berupa meme atau sejenisnya. Umumnya merek supreme digunakan untuk merubah barang yang harusnya amat murah menjadi mahal naudzubillah.



Lalu apakah supreme hanya sekedar mahal saja? Tentu tidak. Kalau brand ini cuma menang harga saja sudah pasti nggak akan ada yang beli.

Nyatanya supreme merupakan produk berkualitas tinggi. Setiap produk dari supreme selalu menggunakan bahan terbaik. Designnya pun fashionable dan nyaman dipakai.

Tapi apa cuma itu alasan kenapa supreme amat mahal?

Dibalik harga tersebut ternyata tersimpan strategi marketing yang amat baik. Produk produk supreme biasanya dijual dengan jumlah terbatas yang menjadikannya langka di pasaran sehingga harganya semakin tinggi.

Selain fokus di kualitas produk supreme juga terus memperlebar jenis produknya sehingga terasa inovatif. Tak jarang juga supreme berkolaborasi dengan merek terkenal lainnya.



Tak ketinggalan supreme juga sering dipakai oleh artis artis terkenal. Kualitasnya yang bagus, nyaman dan trendy membuat banyak artis menyukainya dan itu poin yang amat plus bagi pemasaran.

Meski demikian saya sendiri masih menganggap harga produk supreme ini begitu mahal. Mungkin produk produk mereka memang tidak dibuat untuk saya. Yeah, sekali lagi itu terserah pada konsumen ingin membeli sesuatu atau tidak.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.


sumur
sayassaja
Richy211
kekefadilah
kekefadilah dan 6 lainnya memberi reputasi
7
30.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan