Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Hal Yang Menyebabkan Move-on Karena Di Selingkuhi Terasa Berat Dan Sulit


Quote:


Teringat Kenangan-Kenangan Indah



Setiap hubungan pasti ada kenangan-kenangan yang bahagia. Kadang hal itu sering terngiang dikepala apalagi setelah kita sudah tidak bersama lagi. Apalagi kadang karena tidak pernah terjadi hal-hal buruk dan kejadiannya terlalu mendadak membuat hati dan jiwa kita terkena tekanan psikis yang sangat besar. Kadang hal ini pula yang membuat kita selalu membayangkan dan membuat kita susah tidur di awal hari-hari setelah kita putus dengan pasangan.

Membandingan Dirinya Dan Selingkuhan



Saya sedikit intermezzo ketika saya masih SMA ada kerabat ibu saya menanyakan cantikan mana dirinya dengan perempuan di sebuah foto tersebut hehehe dan akhirnya beberapa bulan kemudian saya tahu bahwa di foto tersebut adalah selingkuhan suaminya. Kadang para perempuan khususnya melakukan denial dan membandingan dirinya dengan selingkuhan (mantan) pasangannya. Entah membandingkan fisik maupun kepribadian mungkin hal ini dilakukan orang-orang yang patah hati sehingga dia bisa denial menghadapi kenyataan ketika di selingkuhi hehehe.

Menyimpan Dendam



Putus karena di khianati pasti sangat menyakitkan hal ini membuat orang-orang yang diselingkuhi susah moveon dari pasangannya. Bukan karena masih sayang ataupun cinta tetapi karena kesal dan tidak menyangka pasangan yang dia anggap sempurna bisa selingkuh dan berpaling. Hal ini akan membuat rasa kesal dan dendam yang menumpuk sehingga susah melupakan mantan pasangan kita.

Terasa Ada Yang Mengganjal



Kadang kalau kita diselingkuhin penyelesaian dari sebuah hubungan tersebut akan sangat cepat dan instan hal ini dikarenakan kita pasti mengikuti kehendak hati yang tersakiti tanpa berpikiran secara waras. Hal ini kadang mengakibatkan kita susah move-on karena beberapa hal yang belum terselesaikan dengan (mantan) pasangan kita. Entah nazar, benda ataupun hal yang ingin dilakukan maupun disampaikan ketika sedang bersama.

Quote:


Quote:
eriksa
husnamutia
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
20
7.2K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan