dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Potret-Potret Penuh Makna Saat Demonstrasi Anti-Rasis di Amerika.


Demonstrasi anti-rasisme telah berlangsung beberapa pekan ini di Amerika Serikat semenjak kematian George Floyd yang diduga karena tindakan tidak etis yang dilakukan Kepolisian Amerika Serikat saat hendak menangkapnya.

Kejadian tidak etis yang dilakukan Kepolisian Amerika serikat memang sudah sering dilakukan dan pada kejadian yang menimbulkan kematian ini akhirnya menjadi puncaknya, membuat seluruh masyarakat Amerika geram.

Mengapa hal ini bisa terjadi lagi. Banyak orang akhirnya merasakan ketidakadilan bagi ras kulit hitam sehingga memicu demonstrasi besar-besaran untuk memperingatkan bahaya rasisme dalam bernegara.

Pada kesempatan kali ini ts mau membagikan potret-potret sejuta makna yang diambil saat demonstrasi berlangsung. Yuk check potret-potret berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Duh jadi miris begini melihat kasus rasisme di Amerika Serikat yang membuat semua orang geram. Bayangkan saja perasaan agan bila leher agan diinjak 8 menit 46 detik. Apa tidak ada cara yang lebih pantas untuk kepolisian di sana, dan mengapa hanya kulit hitam yang diperlakukan tidak pantas seperti itu. Pokoknya setelah melihat potret-potret diatas agan diharapkan agar menghapus jauh-jauh sifat rasisme dari diri dan lingkungkan agan.



Sumber : Disini




Diubah oleh dompetjadipeci 10-06-2020 10:24
lonelinesssoul
raliakbarrr
liramarlinda
liramarlinda dan 34 lainnya memberi reputasi
35
8.5K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan