salvatore609362Avatar border
TS
salvatore609362
Cara Mengubah Kuota Maxsream Menjadi Kuota Reguler
Pada post kali ini saya akan membagikan sebuah trik bagaimana cara mengubah kuota MAXstream Telkomsel menjadi kuota reguler.


MAXstream adalah sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh Telkomsel yang berguna untuk menikmati layanan video on demand. Video yang bisa dinikmati misalnya siaran televisi lokal dan internasional.



Untuk dapat menikmati konten video di aplikasi MAXstream, pengguna Telkomsel wajib mendaftar paket kuota MAXstream. Pendaftaran paket kuota MAXstream bisa dilakukan di *363# atau lewat aplikasi My Telkomsel.

Tetapi kuota MAXstream ini sering kali tidak terpakai, karena kita lebih banyak menggunakan internet untuk aktivitas lain seperti browsing, buka facebook, memutar video youtube dan lainnya.

Agar kuota MAXstream yang kita miliki tidak mubazir maka di artikel kali ini saya akan membagikan sebuah trik sederhana bagaimana agar kuota MAXstream tersebut bisa kita manfaatkan untuk aktivitas internet yang lain, selain di aplikasi MAXstream. Dengan kata lain saya akan membagikan sebuah trik bagaimana cara mengubah kuota MAXstream menjadi kuota reguler, sehingga kuota MAXstream ini bisa digunakan di semua aplikasi.

Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus diperhatikan sebelum Anda mengikuti trik ini.

Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus diperhatikan sebelum Anda mengikuti trik ini.
1. Pastikan Anda mempunyai kuota MAXstream.
2. Pastikan kuota Flash dan Pulsa 0 (nol).
Untuk cek pulsa bisa dilakukan di *888# atau via aplikasi My Telkomsel.
Untuk cek kuota Flash dan kuota MAXstream bisa dilakukan via SMS, dengan cara mengirim pesan FLASH INFOV2 kirim ke 3636, atau bisa dilakukan via aplikasi My Telkomsel.



3. Install aplikasi http injektor, bisa Anda dapatkan di Playstore.


4.unduh config ini. [url]SENSOR/5YrXb5ymsx[/url]
5.masukan config yang sudah di unduh tadi dengan cara import config

6.klik strip 3 di atas kiri lalu pilih pengaturan ssh dan masukan ssh kalian masing-masing,kalau kalian belum mempunyai ssh,kalian dapat melihat nya di post saya sebelumnya

6.klik start pada http injektornya
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
900
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan