KL.GrosirAvatar border
TS
KL.Grosir
[Masuk Gan] Invest Hewan Kurban Khusus Domba/Kambing (2 Bulan Dari Sekarang)
BISNIS : BELI HEWAN KURBAN UNTUK DIJUAL IDUL ADHA

Silahkan dibaca sampai selesai ya agar tidak gagal paham

Selamat Siang Agan & Sista kaskuser. Setelah sukses di thread pertama "investasi bahan pokok menjelang lebaran" maka saya berinisiatif kembali membuka peluang bisnis untuk hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 (sekitar kurang lebih 2 bulan dari sekarang),dengan fokus bisnis beli hewan kurban (Khusus Domba/Kambing) untuk dijual pada masa-masa sebelum Idul Adha.
Plan Bisnis :
Saya membeli hewan langsung dari peternak tradisional di daerah saya (Subang) dengan sistem "ijon",Apabila kaskuser belum paham pengertian ijon maka kurang lebih sebagai berikut :
Lumrahnya ijon itu kepada petani padi,tapi kepada peternak juga bisa disebut ijon,yaitu meminjamkan uang kepada petani padi lalu pada saat pembayaran dibayar dengan padi setara uang pinjaman,yang jelas pasti punya untung lumayan bagi si pemberi pinjaman.
Nah jika yang diatas sistem petani padi,maka jika kepada peternak hewan pun tidak jauh berbeda,yang membedakan adalah kita beli ternak tapi di "ijon"1,5bln,artinya kita beli kambing dari peternak tradisional (sah kambing milik kita) tapi dititip dulu (ijon) 1,5bln kepada peternak tersebut sehingga pembeli ternak tidak berkewajiban untuk memberi pakan kepada hewan tersebut karena sistem ijon. Saya tidak tahu di daerah para kaskuser yang lain sama atau tidak,tapi khususnya di daerah saya masih banyak peternak yang butuh uang/dana kemudian menjual ternaknya dengan cara ijon (nunggu dijual kepada orang lain oleh pemilik baru nya).
Harga ternak berkisar 1,5 s/d 2,5jt an tergantung berat & besaran hewan tersebut. Saya disini fokus hunting ternak ijon khusus domba/kambing yang harganya dibawah 2jt agar penyesuaian harga pasar pada saat Idul Adha tidak mengalami kendala.
Apabila para kaskuser ingin join silahkan inbok/komen nanti saya kontak via WhatsApp.
Jika ingin cod/ketemuan boleh datang ke toko kelontong saya di pujasera subang (buka tiap hari).
Saya open per slot nya 2jt untuk 1 ekor ternak (Aset investor) dan insya Allah harga akan naik pada saat hari raya.
Saya pribadi sudah punya aset 3 ekor kambing ijon & masih banyak peternak yang sedang membutuhkan dana.
Mohon maap saya tidak menyediakan proposal kerjasama,tapi untuk tanya seputar model investasi nya silahkan inbok,nanti saya telepon/WhatsApp agan.
Terimakasih
Diubah oleh KL.Grosir 28-05-2020 08:01
nona212
Goest13
ElviHusna
ElviHusna dan 3 lainnya memberi reputasi
4
771
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan