fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Ketenaran Masker Membuat Seorang Desainer Menciptakan Tas Masker! Unik Gan!


Saat ini, banyak negara sedang pusing kerena pandemi COVID-19, termasuk juga Indonesia. Banyak kebijakan kebijakan yang diterapkan, yaitu dengan melakukan segala aktifitas di rumah aja, mulai dari belajar, beribadah, dan juga bekerja. Yap! Banyak kantor – kantor yang diharuskan untuk bekerja dari rumah. Meskipun tetap bisa bekerja dari rumah, sedikit atau besar tapi hal ini pasti akan mempegnaruhi pendapatan perusahaan.

Lalu, bagaimana dengan orang-orang yang berwirausaha? Bagaimana dengan mereka yang berjualan? Mungkin kalian harus beralih dengan berjualan online untuk menjual produk-produkmu. Tapi tak hanya itu, supaya barang-barang daganganu tetap laku, kamu harus memutar otak untuk menciptakan inovasi-inovasi baru yang unik supaya banyak orang yang tertarik dengan produkmu.

Seperti hal yang dilakukan oleh seorang desainer asal Indonesia, alih-alih membuat masker penutup hidung dan mulut yang sedang dicari oleh banyak orang, ia justru membuat tas unik dengan bentuk masker. Tas masker unik ini bisa Agan dan Sista lihat melalui akun Instagram Arlie Percetakan Kain.

Pada unggahan tersebut terlihat seseorang sedang menenteng masker bedah raksasa, eits tapi itu bukanlah masker bedah beneran ya. Itu merupakan sebuah tas unik yang dibuat dengan bentuk yang menyerupai masker bedah berwarna biru. Detail yang dimiliki oleh tas ini juga sangat mirip dengan masker asli, terlihat dengan adanya tiga buah lipatan seperti yang ada pada sebuah masker.

Pada tas masker ini, pengnait kuping berwarna putih yang ada pada sebuah masker dijadikan sebagai tali selempangnya, sehingga model tas ini akan memanjang ke bawah. Tapi kayaknya ini tas ga cuma bisa dipake dengan model selempang aja deh, karena pengait kupingnya ada dua, sepertinya lucu juga kalau tas masker ini dijadikan tas ransel.

Gimana GanSis?
Cukup unik kan?

Desainer tas masker ini cukup kreatif untuk memanfaatkan ketenaran masker untuk dijadikan sebuah tas. Hmm, kira-kira barang unik apa lagi ya bisa dibuat dengan bentuk masker?

Jujur, pas ane pertama kali lihat foto tas masker ini ane ngebayangin tasnya di isi busa empuk trus jadi bantal deh buat bobo siang, ehehe...



SUMBER
monicamey
nona212
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan