Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wisatajawa.tourAvatar border
TS
wisatajawa.tour
Kuliner Idola Madura “Bebek Sinjay”
wisatajawa.com - emoticon-thumbsup Bagi anda yang hoby jelajah Kuliner, harus coba kuliner khas di Madura. Kuliner bebek yang menjadi idola wisatawan yang datang kesini adalah Warung Nasi Bebek Sinjay. Kami akan mengulas sedikit tentang kuliner Madura yang menjadi primadona ini.

Jika anda sedang berwisata di Surabaya, tidak ada salahnya anda menuju ke Madura yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Surabaya dan tentunya melewati Jembatan Suramadu. Tiba di Madura, anda bisa berkunjung ke Warung Nasi Bebek Sinjay yang merupakan kuliner terkenal di Madura. Warung Nasi Bebek Sinjay bisa anda temui di Jl. Raya Ketengan No 45, Tonjung, Burneh, Bangkalan, Jawa Timur. Jangan kaget kalau anda harus mengantri untuk membeli se porsi nasi Bebek di Warung ini, karena warung ini sangat ramai sakali oleh pengunjung yang datang.

Warung ini menyediakan menu Bebek dan Ayam saja, cita rasa yang khas dari Warung Nasi Bebek Sinjay pasti membuat anda ketagihan, tekstur daging yang lembut dengan nasi putih yang hangat serta sambal pencit pedas yang menggugah selera. Daging bebek yang lunak membuat anda mudah untuk menyantapnya, dan tentunya rasanya yang gurih menambah selera makan anda.Pasti anda ingin mencoba bukan ? Untuk satu porsi Bebek goreng dengan nasi dan air mineral Rp. 25.000 tentu tidak mahal kan ya ? Cukup kenyang dan tentunya bener – bener sedap..

Nah, sambal yang khas di Nasi Bebek Sinjay adalah Sambal Pencit, terbuat dari cabe rawit dan manga muda yang diserut kemudian dijadikan satu dengan diberi minyak goreng panas secukupnya. Sambal ini cocok sebagai pendamping makan Bebek Sinjay, bisa ditambahkan lalapan sebagai pelengkap. Bagi anda penggila sambal, boleh dicoba sambal Pencit yang super pedas ini.


Bagi anda yang berwisata di Surabaya, selain berkunjung ke spot Wisata terbaik di Surabaya, mudah bukan menjelajah kuliner khas Madura Nasi Bebek Sinjay yang tentunya tidak jauh dari kota Surabaya ? Demikian referensi Wisata kuliner dari wisatajawa, Salam Pariwisata Indonesia

Diubah oleh wisatajawa.tour 07-02-2018 03:13
tata604
dhinyzfrn
dhinyzfrn dan tata604 memberi reputasi
2
6.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan