sniper2777Avatar border
TS
sniper2777
Anies Apresiasi Bantuan Covid-19 dari 177 Kolabolator
Jakarta, Beritasatu.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, pihaknya telah menerima sumbangan dan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Jakarta dari 177 kolaborator yang berasal dari berbagai unsur. Data tersebut merupakan data hingga Kamis (14/5/2020), dan kemungkinan akan bertambah terus.

"Pemprov DKI Jakarta melalui Sekretariat Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta, hingga 14 Mei 2020 telah menerima bantuan dari total 177 kolaborator yang berasal dari berbagai unsur," kata Anies di Jakarta, Jumat (15/5/2020).

Anies mengakui, meskipun banyak bantuan dari Kolaborator, pihaknya masih membutuhkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri, masker, sarung tangan, dan disinfektan. Bantuan tersebut dapat langsung diserahkan ke Sekretariat Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta, Balai Kota, Blok G Lantai 2 atau melalui kanal jdcn.jakarta.go.id.

"Selama bulan Ramadan, juga mengajak masyarakat untuk menyisihkan hartanya demi menolong sesama, khususnya warga terdampak pandemi Covid-19 melalui program Kolaborasi Sosial Berskala Besar atau KSBB. Khusus untuk KSBB, bantuan yang dapat diberikan diprioritaskan berupa bahan pangan pokok, makanan siap saji, hingga uang tunai, yang dapat disalurkan melalui situs corona.jakarta.go.id/ksbb," terang Anies.

Sementara itu, sejak 24 April 2020 hingga 14 Mei 2020 pukul 12.00, lanjut Anies, Pokja KSBB telah mengumpulkan komitmen untuk 209.381 Paket Sembako, 87.050 Paket Makan Siap Saji, 14.456 Paket Lebaran, dan 511 paket THR untuk warga-warga yang rentan secara ekonomi di tingkat RW.

"Berdasarkan kompilasi data komitmen yang masuk disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing RW, maka data keterpenuhan kebutuhan RW pada minggu ke-3 Ramadan per 14 Mei, terdapat 84 RW yang telah terpenuhi kebutuhannya dari total 165 RW menerima bantuan KSBB," ungkap dia.

Lebih lanjut, Anies mengatakan, Pokja KSBB juga telah menerima komitmen bantuan dari berbagai kalangan, yang saat ini terdapat 51 donatur perusahaan/kelompok dan 5 donatur perseorangan.

"Untuk membantu penyaluran bantuan dari masyarakat kepada masyarakat tersebut, Pemprov DKI Jakarta bermitra dengan Baznas Bazis DKI Jakarta, Palang Merah DKI Jakarta, Yayasan Rumah Zakat, Aksi Cepat Tanggap, Dompet Dhuafa, dan Human Initiative," pungkas Anies.


https://www.beritasatu.com/megapolit...77-kolabolator



kalo kata ebong kena palak! emoticon-Embarrassment



hhmmmm...... lumayan banyak jg yg kena palak ye emoticon-Leh Uga





emoticon-Ngacir
materaitempel
decodeca
devilkillms
devilkillms dan 6 lainnya memberi reputasi
5
799
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan