danysanjayaAvatar border
TS
danysanjaya
#1940 Ekperimen Tidur Russia
Spoiler for :


Spoiler for Langsung aja:



Ini semua berawal gan dari sebuah eksperimen yang dilakukan sekelompok peneliti berpaham Komunis pada 1940-an dengan objek para tahanan perang. Mereka ingin mengetahui dampak yang ditimbulkan apabila manusia tidak tidur selama berhari-hari, dengan cara mengurung mereka di dalam sebuah kamar tahanan dengan suplai gas stimulan yang membuat mereka tak bisa tertidur. Akibat yang ditimbulkan ternyata luar biasa mengerikan.
Spoiler for :


Rusia melakukan eksperimen gila pada 5 orang narapidana berupa ekaperimen menahan tidur selama 30 hari dengan memasukan mereka dalam suatu ruangan tertutup yang dialiri gas anti tidur. Belum mencapai 30 hari, tepatnya 15 hari, sebagian narapidana telah mati, sebagian lagi menjadi gila dengan keadaan fisik yang memprihatinkan seperti limfa pecah dan telah menggerogoti diri mereka sendiri. Akhirnya eksperimen gila tersebut dihentikan ketika para ilmuannya tidak mau menjadi relawan menggantikan para narapidana untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi selama eksperimen.


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Tuh dia gan salah satu cerita horror di seberang sana . Gimana yaKalo misal ekperimennya yg di Indo , maybe Ilmuannya yg gak tidur2 emoticon-Toastdibalikin pake ilmu h*tam . Senjatabmakantuan deh emoticon-Shakehand2

Spoiler for SUMBER:


Suwun rek yg wes kasi wejangan emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal
Diubah oleh danysanjaya 12-02-2016 11:18
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
5.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan