dicoersaAvatar border
TS
dicoersa
Membuat Nasi Goreng Nutrisari yang Lagi viral!
MILZERU –  Cara Membuat Nasi Goreng Nutrisari yang Sedang viral!


Nasi goreng adalah makanan yang disukai oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Ada banyak varian rasa yang kini telah hadir disajikan di berbagai tempat kuliner. Namun, pernahkah kamu terpikirkan bagaimana rasa nasi goreng Nutrisari?
Seperti yang kita ketahui, Nutrisari merupakan produk serbuk minuman. Apa jadinya jika produk tersebut dijadikan sebagai bumbu masakan? Kuliner khas ini pertama kali dipopulerkan oleh akun Twitter @masakdarurat. Dengan menggunakan bumbu serbuk minuman tersebut, ia pun membuat kreasi masakan yang unik.


Cara Pengolahan
Di dalam video yang diunggah oleh akun @masakdarurat, ia mempraktikan cara membuatnya. Pertama-tama, ia menuangkan minyak goreng ke dalam wajan. Kemudian memasukkan bawang putih dan bawang merah.
Nyobain nasi goreng pake nutrisari jeruk nipis, ditambah potongan nanas sama irisan daun jeruk. Jadi seger gini rasanya gak nyangka.
Setelah bawang matang, kemudian dimasukkan nasi, lalu diikuti cabai. Setelah itu, kemudian masukkan nutrisi rasa jeruk nipis, lada, dan garam secukupnya. Setelah selesai, ditaruh di atas piring dan dikasih topping bawang daun dan telur mata sapi.
Melihat dari tampilannya, nasi yang ia goreng tersebut tampak menarik. Banyak warna hijau dari daun bawang dan serbuk minuman rasa jeruk nipis yang digunakannya. Tidak lupa juga ia melengkapinya dengan telur ayam goreng di atasnya.
 

Bahan-Bahan untuk Membuatnya
Kreasi Unik Kuliner Nasi Goreng Nutrisari, Bagaimana Rasanya?
Dari video yang diunggah, kita bisa melihat bahan-bahan apa saja yang digunakan. Ternyata sangat sederhana sekali. Adapun bahan-bahan yang digunakan adalah sebagai berikut:
 
1 piring nasi putih
Bawang putih yang sudah diiris
Bawang merah yang sudah diiris
Garam secukupnya
Lada secukupnya
Nutrisari jeruk nipis secukupnya
Bawang daun
1 butir telur ayam

Sumber artikel



Quote:


Diubah oleh dicoersa 13-05-2020 07:49
monicamey
alizazet
nona212
nona212 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
4.4K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan