caesarpratamaAvatar border
TS
caesarpratama
Ferdian Tertangkap : Menurut Agan, Ferdian Pelaka Pantasnya Diapain?
Quote:

Halo selamat datang agan/sista!
Agan/sista pasti sudah pada tahu kasus prank sembako sampah Ferdian Pelaka. Nah, kasus ini bisa dibilang sudah mencapai babak akhir, jadi si doi nih sudah tertangkap.

Kasus yang berawal dari video prank sembako sampah pada hari Kamis (30/04/2020) dini hari di Bandung. Dimana sang tersangka Ferdian Pelaka membuat/merekam konten Youtube bersama dua orang rekannya. Konten tersebut bertemakan kejahilan atau yang umum disebut prank. Jadi ide nya adalah mereka berbuat jahil dengan membagikan dus mie instan yang di dalamnya berisi sampah.

Dua orang waria menjadi korbanya, dengan wajah yang sangat bahagia dua waria tersebut menerima dus yang diberikan Ferdian dan kawannya, salah seorang rekan Ferdian bahkan sempat berkata untuk membagi-bagikan isi dus itu kepada yang lain. Ferdian dan rekan-rekannya meninggalkan kedua waria tersebut sambil dibalas senyum bahagia oleh kedua waria itu.

Tawa tanpa rasa bersalah pecah di dalam mobil Ferdian, mereka sama sekali tidak merasa bersalah. Bahkan mereka merasa telah membantu pemerintah, dengan menertibkan sampah masyarakat.

Di video lainnya Ferdian juga membuat permintaan maaf, yang ternyata isinya adalah prank kepada netizen. Di video tersebut ia meminta maaf dengan di akhiri kata "tapi bo'ong."

Ternyata kedua waria yang menjadi korban telah melaporkan perbuatan Ferdian ke polisi, singkatnya rekan Ferdian tertangkap dan Ferdian dilabeli WANTED.

Melalui story Instagramnya ia berjanji akan menyerahkan diri setelah ia mendapatkan 30k followers.

Setelah sekitar seminggu aksi pelarianya Ferdian ditangkap di kilometer 19 tol Jakarta-Merak, Jumat (8/5/2020) sekitar pukul 00.30 WIB. Dan dia juga mendapatkan prank dari seseorang dalam video penangkapnya, "kamu bentar lagi bebas, tapi BO'ONG!"

Nah, itu tadi kisah singkatnya, denger-denger nih, si doi bakal kena hukuman ITE mencapai 12 tahun dan denda milyaran, ya anggep aja dia gak mampu bayar milyarannya, trus musti ndekem di sel, ya 5 tahun aja deh, menurut saya itu udah, dumb ways to die sih!



Nah menurut agan/sista gimana? Saya berharap sesuatu yang membakar emoticon-Ngakak





Agan/sista bisa menemui saya disini juga lho :

Quote:


Referensi :

Kompas.com
Diubah oleh caesarpratama 08-05-2020 22:37
onik
uzanzd
fatqurr
fatqurr dan 27 lainnya memberi reputasi
28
2.3K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan