Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ben.kribAvatar border
TS
ben.krib
Review Broker Iron Trade
Sebelumnya mohon maaf jika tulisan ane masih kurang baik karna ini tulisan pertama ane hehe
 
Jadi ane bakal menceritakan awal mula ane make iron trade. “Awalnya sih saya coba2” *suaranya di edit hahaha.  Awalnya ane udah sempet make I* option dan Ol*mp trade yang menurut ane disbanding iron trade secara keseluruhan yaa jauh sih kualitasnya tetapi ane punya pengalaman tekor gan dan ujung2 nya main hanya untuk ngejar balik modal doang jadi ngabisin waktu doang. Kenapa bisa tekor? Faktor utama sih adalah modalnya dan factor lainnya adalah kesabaran dan ketelitian ane. Ane awalnya 60% lah gapercaya sama broker ini karena gaada reviewnya samsek dah ane coba cari di mana2, di lemari.. di bawah Kasur.. di gudang.. . di pasar.. nyari kemana lagi yah? Cari aja di tokopedia! Hahahaha *krikkrik yaa ada siih cuman sedikit banget dan gaada yg membuat withdrawal proof nya juga kan makin gapercaya ane. Kurang lebih keyword yang waktu itu ane ketik tuh: “Broker binary terbaik minimal deposit kecil withdraw memakai bank local bonus banyak penghasilan per hari 100$ tanpa modal” <-- ini contoh bocah kebanyakan makan micin tapi pengen sehat dan kebanyakan nonton yo*tube yang menawarkan keinstanan.  “usaha =hasil” bro itu yang harus kita pegang teguh. Keuntungan tanpa modal? Brarti gabisa dong karna kan itu artinya usah 0= hasilnya 0 juga? Yaah ga juga broo kalo ente tanpa modal yaah berarti harus ada usaha yg lebih supaya dapet untung. Sama kaya video2 yo*tube yang menwarkan  ke instan an, itu adalah salah satu bentuk usaha si pembuat video untuk menghasilkan  uang tanpa modal. Tetapi namanya orang cerdik itu gabisa banyak2, kalo kebanyakan  gaada yg bisa dibodohin lagi. Untungnya di Indonesia yg cerdik masih lebih sedikit… Mudah2 an anda mengerti haha
  Tetapi karna penasaran akhirnya ane coba aja  daftar dulu dan tidak ada niatan sama sekali untuk deposit. Ane coba2 aja main demo  nya sambal liat2 fitur nya dan yang bias saya simpulkan adalah:

Kekurangan :
1.[font=Times New Roman]      
Platformnya pc nya lewat web dan standar aja gaada yang special malah jika dibanding yang lain sih masih agak jelek
2.      Platform Androidnya udah pernah ane coba cuman yaa sama aja kaya poin no. 1
3.      Bonusnya kecil apalagi depositnya menggunakan bank local. Kita hanya mendapatkan bonus 10% jika kita deposit 400rb,  12% untuk 800rb dan seterusnya. Dibanding broker lain yg bisa mendapatkan bonus hingga 100%
4.      Batas penarikan per harinya hanya 400rb (untuk yg deposit >1,5 jt)
5.      Keuntungan paling besarnya hanya 80% dan pilihannya tidak terlalu banyak
6.      Review nya sedikit. Jadi jika agan mempunyai masalah yaa hanya bisa bertanya ke pihak iron trade langsung tidak bisa ke sesame trader.
Kelebihan
1.      Satu2 nya broker yang bisa trading menggunakan rupiah (yang ane  tau sampai saat ini sih)
2.      Open posisi bisa mulai dari 1rupiah (bukan dollar loh yaa) sehingga sangat cocok untuk trader yg memakai metode color to color karna anda dapat membuat tabel kompensasi kekalahan yang sangat banyak (contoh: anda open posisi 1000 rupiah jika kalah anda open posisi 2500 rupiah , dan seterusnya) saya jamin profit jika kalian sabar dan open posisinya tidak terlalu besar.
3.      Walaupun bonusnya kecil tapi bonusnya bisa ditarik jika memenuhi volume trading nya dan sudah pernah ane coba
4.      Deposit dan penarikan bisa menggunakan bank local. Untuk deposit sepengalaman ane ganyampe 5 menit udh masuk tapi untuk penarikan katanya sih 1-7 hari kerja tapi sepengalaman ane narik pake BRI paling lama 2 hari kerja ( yaa mirip2 olymp trade laah untuk kecepatan dan prosesnya)
5.      Ada turnamen untuk para trader yang berhadiah yang biasanya diadakan paling banyak itu ketika weekend dan pendaftarannya gratis (ane belum pernah menang sih jadi gatau hadiahnya beneran dapet apa kaga)

 

Kesimpulan :
1.      Secara keseluruhan broker ini memang belum sebagus broker2 terkenal lainnya dan belum banyak reviewnya sehingga sulit untuk mendapatkan info lebih
2.      Kelebihan yang dimiliki broker ini walaupun sedikit  tapi sangat unik, tidak seperti pada umumnya dan sampai saat ini yg saya tau tidak ada broker seperti ini (mungkin ada tapi saya tidak tahu)
 
Saran :
1.      Jika anda masih ragu coba main turnamennya karna gratisan, barangkali bisa juara haha (balik lagi ke prinsip “usaha=hasil” hahaha)
2.      Jika masih penasaran coba deposit 200rb saja lalu anda main sampai dapat 400rb lalu anda Tarik (karna minimal penarikan 300rb) atau anda deposit 400rb lalu langsung tarik kembali untuk memastikan apakah broker ini benar2 membayar.
3.      Jika kalian sudah percaya sama ane tinggal anda main saja sesuka hati anda
4.      Jika kalian menghargai tulisan ane kalian bisa daftar melalui link ini https://irontrade.com/regbonus?r=e1de1
5.      Jika kalian menghargai dan ingin membantu ane setelah daftar melalui link diatas kalian deposit 400rb (Karna jika kalian hanya daftar melalui link itu ane ga dapet apa2 haha) yaa lumayan lah ane dapet sedikit gan daripada kalian cuman daftar doang, kan ini lumayan bisa skalian membantu ane haha
6.      Jika kalian tidak peduli. Yaaa… itu urusan kalian lah ane ga ngurusin haha
 
ane bakal share withdrawal proof nya walaupun ane bingung ngasih taunya gimana wkwk mudah2 an kalian mengerti. Liat aja jumlah dan tanggal nya. Ane screenshot dari akun iron trade dan dari akun bank ane.




Kok kalo penarikan tanggalnya beda sama yg di bank tapi kalo deposit sama? seperti yang udah ane jelasin kalo withdraw membutuhkan waktu yg lebih lama dibanding deposit (mending scroll lagi keatas pahamin bener2 haha)
Oh iya itu juga sekalian membuktikan kalo bonusnya terbukti bisa dicairkan walaupun cuman 40rb. "JIKA KALIAN BERMAIN  SELAMA 100 TAHUN  DENGAN BONUS PER HARINYA 40 RIBU , ANDA DAPAT MENGHASILKAN  40 X 360 HARI X 100 TAHUN  = ...."  anda bermimpi di siang bolong  hahaha kembali ingat prinsip "usaha=hasil".

Semoga bermanfaat. Terimakasih...










Diubah oleh ben.krib 17-09-2018 07:44
tata604
tata604 memberi reputasi
2
8.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan