Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

petryAvatar border
TS
petry
5 Cara Hotel Akan Berubah Pasca-Pandemi
Inilah yang dapat ditemukan oleh pelancong bisnis di hotel setelah aman untuk bepergian lagi.



Maskapai bukan satu-satunya aspek industri perjalanan yang dipengaruhi oleh Covid-19. Hotel dan akomodasi lainnya juga berjuang sampai aman untuk bepergian lagi. Sementara beberapa masih beroperasi (dan bahkan menawarkan kamar untuk responden pertama dan mereka yang membutuhkan), yang lain telah menutup pintu mereka karena pandemi.

Meskipun sebagian besar dari kita tidak bepergian, ada beberapa hal yang dapat Agan lakukan saat perjalanan bisnis ditahan, termasuk memeriksa program loyalitas hotel Anda untuk melihat apakah ada tindakan yang diperlukan di pihak Anda. Atau, mungkin ada penawaran hotel yang tidak melibatkan perjalanan, termasuk mendapatkan poin untuk pembelian grosir atau pembelian dengan kartu kredit atau dengan program makan mereka.

Ketika aman untuk bepergian lagi, perkirakan akan melihat perubahan akomodasi, termasuk beberapa yang tercantum di bawah ini.


1. Pemeriksaan suhu
Beberapa hotel, terutama yang menampung beberapa komunitas medis, juga memerlukan pemeriksaan suhu sebelum dapat memasuki hotel. Beberapa Hotel Millennium memiliki termometer inframerah di meja depan untuk karyawan dan tamu. Wynn Resorts di Las Vegas memiliki kamera termal untuk memantau setiap demam.

Jika staf atau tamu demam, mereka tidak diizinkan masuk ke hotel.


2. Jarak sosial dan masker
Banyak hotel telah menyatakan bahwa mereka akan menegakkan jarak sosial dengan melepas kursi dan menempatkan spidol untuk membantu membuat tamu terpisah. Beberapa hotel mungkin mengharuskan masker dipakai di area umum.


3. Praktik sanitasi yang lebih ketat

Layanan housekeepingharian kemungkinan tidak akan tersedia. Beberapa tamu, seperti yang ada di Four Seasons di New York City yang juga termasuk tenaga medis, diberikan tas terpisah untuk meletakkan handuk kotor, linen kotor, dan sampah. Para tamu kemudian memberi tahu meja depan kapan mereka siap untuk memiliki tas mereka terkumpul, menghindari kontak antara karyawan dan tamu.

Setelah tamu check-out, kamar dibiarkan kosong selama 24 jam sampai kru sanitasi berpakaian jas hazmat dapat mendisinfeksi. Setelah kamar dibersihkan, kamar dibiarkan kosong selama 24 jam. Kemudian, staf yang mengenakan APD dapat menyiapkan kamar untuk tamu berikutnya.

Marriott menggunakan pembersih tingkat rumah sakit untuk membersihkan kamar mereka. Selain itu, ada batasan berapa banyak tamu diizinkan per lift. Hilton Hotels bekerja sama dengan pembuat Lysol dan klinik Mayo untuk membantu mereka mengembangkan praktik sanitasi yang akan membuat tamu dan karyawan tetap aman.

Beberapa hotel menggunakan cara non-manusia untuk menjaga kebersihan hotel. Westin Medical Center Hotel di Houston adalah hotel pertama yang menggunakan robot untuk membersihkan area dengan pencahayaan UV. Teknologi ini hanya digunakan di fasilitas medis.

Hotel perlu memastikan bahwa mereka berkomitmen terhadap kebersihan dan keselamatan tamu dan karyawan. Kita mungkin melihat inspeksi hotel yang secara khusus melihat bagaimana hotel menjaga kebersihan.


4. Lebih banyak otomatisasi
Berharap untuk melihat lebih banyak teknologi yang diterapkan dalam proses check-in dan check-out. Misalnya, Hilton sudah memiliki aplikasi yang memungkinkan Anda menggunakan ponsel cerdas Anda untuk check-in, memilih kamar Anda, dan menggunakannya sebagai kunci kamar, tidak memerlukan interaksi manusia.

Marriott juga mendorong ini di properti mereka. Mereka juga melepas beberapa kursi di area umum untuk menghindari kumpulan orang. Kita mungkin melihat lebih banyak menggunakan smartphone (bukan uang tunai atau kartu) untuk membayar layanan apa pun, melakukan peningkatan, dan memesan makanan atau layanan hotel lainnya.


5. Sarapan prasmanan

Sarapan prasmanan dapat menjadi salah satu layanan paling nyaman bagi pelancong bisnis. Tetapi, karena kontak dekat dengan karyawan dan tamu lain, layanan ini telah dihapus di banyak lokasi. Atau, ini ditawarkan sebagai opsi ambil-dan-pergi yang dikemas, seperti di Drury Hotels.


Itulah Gan/Sis yang akan berubah pasca-pandemi. Menurut Gan/Sis ada lagikah yang akan berubah dari cara hotel? Bisa komeng dibawah ya Gan/Sis.
Kaskuser yang baik meninggalkan jejak dengan bantu rate emoticon-Rate 5 Star
Ane menerima emoticon-Cendol Gan dan menolak emoticon-Lempar Bata


Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca thread ane.

Sumur


sayaanakhilang
infinitesoul
crazzyid
crazzyid dan 11 lainnya memberi reputasi
12
644
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan