Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miruzarifukiAvatar border
TS
miruzarifuki
Tampil Lebih Gaya Dengan 4 Motif Masker Kain Unik. Penasaran? Masuk Gan!
Beberapa waktu kemaren, masker sempat jadi barang langka di Indonesia, khususnya di Jabodetabek. Karna kelangkaannya, harga masker melonjak karna banyak orang-orang yang menimbun. Jahat banget ya gan. Padahal, ketika ada berita kasus pertama pasien terjangkit Covid-19 harusnya penggunaan masker diutamakan agar penyebarannya gak meluas.

Sejak itu, muncul alternatif penggunaan masker kain yang efektif bisa dipake untuk kegiatan sehari-hari supaya melindungi diri dari resiko penyebaran Covid-19. Harga masker kain lebih terjangkau dan bisa dicuci lagi setelah dipakai. Daripada ngarepin masker bedah yang harganya gak kira-kira itu mending beralih ke masker kain gan. Selain itu, dengan menggunakan masker kain, kita secara langsung membantu tenaga kesehatan agar mendapatkan stok masker bedah lebih banyak. 

Masker kain juga banyak dijual di mana-mana gan, gak perlu khawatir keabisan. Motifnya juga unik-unik, mulai dari motif yang dibuat desainer lokal hingga motif lucu wajah Syahrini. Ini dia 4 motif yang bisa dipilih buat agan yang mau tetep tampil gaya dan tetep jaga kesehatan!

Quote:


Quote:

Quote:



Quote:

Quote:

Quote:


Diubah oleh miruzarifuki 30-04-2020 14:12
saeful07
Iqiramadan21
nona212
nona212 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan