Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riocahdesoAvatar border
TS
riocahdeso
Perangi Corona Lewat Karya Seni

Salam budaya,
Pagi sobat... Semoga sehat selalu dan berbahagia selalu.emoticon-Shakehand2
Dalam keadaan seperti ini turut berduka cita ya gan atas bumi kita yang sedang bersedih dan menangis dengan dilanda penyakit yang begitu mematikan ini. Tetap bersatu dan bersama, doa kita insyaallah di dengar oleh Tuhan yang maha Esa.
Tapi jangan berlarut-larut ya gan sedihnyaemoticon-Sorry. Ini nih ada baru dari segerombolan pemuda yang mayoritas adalah seniman/berkecimpung di dunia seni. Teman kita yang satu ini tetap melaksanakan event pameran seni Rupa gan, hmmm bandel ya! Padahal sudah di bilangin sama pak Pol "jangan ada kegiatan selama masa pandemi ini". Eh tapi tunggu dulu pak Pol, temen-temen nggak bergerombol kok pak hehe, iya benar mereka menggelar event pameran tapi di media sosial Instagram. Wah seru tuh!
Iya gan di tengah pandemi penyakit yang berbahaya ini kita gk perlu khawatir tentang kegiatan apapun yang serba dibatalkan untuk mencegah penyebaran virus. Media sosial pun bisa kok jadi galeri/panggung tempat kita merayakan event seperti biasanya.
Di instagram ini temen-temen berhasil merubahnya jadi galeri pameran seni rupa. Wah bener-bener tuh anak seni, ada aja kelakuannya wkwk, beri jempol dulu dong mana suaranya anak seni nih.

Sumber : Dokumentasi Pribadi
Em Pe, nama yang keren ya gan simpel tapi asik. Merupakan kepanjangan dari Manajemen Pameran yang dibuka pada tanggal 20-26 april kemaren gan dengan judul VIRAL!!!. Temen-temen seni rupa Universitas Negeri Malang ini mencoba menerapkan gaya berpameran Seni Media Baru dengan mengikuti zamannya anak muda sekarang. Ujar Fauqo "Ketua Pelaksana Pameran".
Dengan karya-karya yang dipamerkan ini udah nggak seperti pameran biasanya gan, disini konsep berkaryanya sedikit menyimpang dari seni konvensional, tapi nggak bermaksud meninggalkan konvensional tapi mengembangkannya.
Hmm... Penasaran kan???
Walaupun pamerannya sudah berakhir tapi masih bisa kok dipantau lagi dan lagi
Cek dulu dong di link ini hehe
https://instagram.com/empe.20?igshid=11i284m484m0m

Oiya ada pesan nih dari teman-teman Seni Rupa, bencana apapun halangan dan rintangan apapun tak berlaku bagi kami anak seni. Tetap berkarya selagi bisa!
denny7802
apollion
srusuut
srusuut dan 8 lainnya memberi reputasi
9
916
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan