Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

daltiAvatar border
TS
dalti
Bom Meledak di Pasar Suriah, 36 Orang Tewas

ilustrasi (Foto: Abdalrhman Ismail/REUTERS)

Damaskus - Sebuah bom meledak di Kota Afrin, Suriah. Akibatnya, 36 orang tewas.

"Setidaknya 36 orang termasuk warga sipil tewas dan 40 lainnya cedera," ujar Kepala Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia Rami Abdul Rahman, dilansir AFP, Rabu (29/4/2020).

Ledakan itu terjadi di sebuah pasar di Kota Afrin, Suriah, Selasa (28/4) waktu setempat. Ledakan itu bersumber dari salah satu truk yang terparkir di pasar tersebut.

Rami menyebut jumlah korban tewas bisa bertambah karena korban yang terluka berada dalam kondisi kritis. Belum diketahui siapa yang bertanggungjawab atas ledakan itu.

6 di antara korban tewas itu berasal dari Turki. Konflik di Suriah tercatat telah menewaskan lebih dari 380.000 orang sejak tahun 2011.

sumber

Silagkan kalian jawab ini :
~Siapakah yang datang ke indonesia dengan misi penyebaran agama ( misionaris ) kemudian malah menjajah bangsa kita selama 350 tahun? Apakah kaum muslimin ?
Jika muslimin jahat anda sekeluarga yg beragam non muslim pasti sdh mati semua. Krn mayoritas bangsa Indonesia adalah kaum muslimin.
~ Siapakah yang memulai Perang Dunia I ? Apakah kaum muslimin?
~ Siapakah yang menyalakan Perang Dunia II ? Apakah kaum muslimin?
~ Siapakah yang membunuh 20 juta jiwa penduduk asli Australia? Apakah kaum muslimin?
~ Siapakah yang menjatuhkan bom atom di Hiroshima Nagasaki? Apakah kaum muslimin?
~ Siapakah yang membunuh lebih dari 100 juta jiwa suku Indian kulit merah yang merupakan penduduk asli benua Amerika? Apakah kaum muslimin?
~ Siapakah yang melakukan perbudakan terhadap kurang lebih 180 juta jiwa orang Afrika dan 88 % dari mereka akhirnya meninggal dunia kemudian mayat mereka di buang ke laut samudera? Apakah kaum muslimin?
Tidak. Semua itu tidak dilakukan oleh kaum muslimin...!!! Sebelumnya, kamu harus tentukan apa definisi teroris dengan benar. Jika suatu kesalahan dilakukan oleh non muslim, hal itu hanya disebut tindak kriminal. Akan tetapi, ketika kesalahan yang sama dilakukan seorang muslim, ia langsung divonis sebagai teroris. Maka dari itu, janganlah kamu membandingkan sessuatu dengan standar ganda. Dengan begitu, akan kamu ketahui siapa teroris sebenarnya...
4iinch
decodeca
rindudihati
rindudihati dan 9 lainnya memberi reputasi
10
699
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan