Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leenportofolioAvatar border
TS
leenportofolio
Yuk Bernostalgia 10 Game GameHouse yang pastinya pernah kalian mainkan!
Ini ya Link Thread Games lama yang sekarang ada di android!

Mari Bernostalgia & Bermain Games Jaman Dulu!

Yuk Bernostalgia 10 Game GameHouse yang pastinya pernah kalian mainkan!.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Gimana nih kabar kalian? Masih stay di mimin Leen kan?
Nah kali ini Min leen akan membahas tentang beberapa game gamehouse yang pasti pernah kalian mainkan
Tapi sebelum itu klik "Mengikuti" biar Agan dan Sista tetap update dalam trit-trit seru dunia Gim bersama Min leen portofolio.
Dukung juga dengan cara follow instagram leen

10 Game GameHouse



GameHouse, perusahaan yang kerap membuat game – game kasual yang dulunya cukup populer ini kini tidak lagi terdengar kabarnya. Padahal, dulunya game – game yang dibuatnya merupakan game yang sangat asik untuk dimainkan. Sampai sekarang pun, masih ada beberapa warnet – warnet yang sengaja mendownload dan menginstal beragam game GameHouse di dalam komputernya tersebut sebagai game – game yang bisa dimainkan di waktu senggang.
Nah, berikut gamebrott akan membangkitkan Nostalgia mu!

Simak artikel berikut ini!

1. Diner Dash Series



Genre: Time Management
Rilis: 3 Desember 2004
Deskripsi: Bermain menjadi Flo mengurus restoran sendiri dan menjadi pelayan rumah makan. Disini pemain diajarkan menjadi pemilik toko yang pelit yang bertugas untuk melakukan semuanya sendiri kecuali memasak.

2. Insaniaquarium



Genre: Time Management
Rilis: 2 May 2002
Deskirpsi: Mengurus tabung ikan yang bisa mengeluarkan Poop koin dan berlian yang pada akhirnya bisa digunakan untuk membeli ikan lainnya. Setiap level akan memberikan pet baru yang bisa membantu mu dalam setiap misi yang diberikan.

3. Farm Frenzy



Genre: Time Management
Rilis: November 2007
Deskripsi: Mengurus sebuah peternakan. Setiap kali kalian menekan mouse kalian maka akan ada sepetak rumput yang muncul yang bisa digunakan untuk memberi makan binatang ternakmu. Setelahnya kalian bisa menjual hasil ternak seperti telur, susu dan sebagainya.

4. Zuma



Genre: Puzzle
Rilis: 12 Desember 2003
Deskripsi: Menyamakan warna dari bola – bola yang akan berjalan dari awal hingga akhir. Jika berjalan sampai akhir pemain akan game over, dan disini tugas pemain adalah untuk menghabisi bola – bola yang berjalan tersebut.

5. Iggle Pops




Genre: Puzzle
Rilis: 2004
Deskripsi: Disini pemain akan bermain sebagai binatang berbulu yang bertugas untuk menyelamatkan binatang berbulu lainnya. Pemain akan menyamakan warna dari binatang berbulu dari setiap level dan menyamakannya di rumahnya sesuai dengan warna yang ada.

6. Pizza Frenzy



Genre: Time management
Rilis: 2 Februari 2005
Deskripsi: Pemain membuka sebuah toko pizza dan bertugas untuk mengantarkan pizza yang diminta oleh tiap customer. Disini tugas pemain adalah untuk mengklik orderan pizza dari tiap rumah ke toko pizza yang kalian buka. Setiap stage akan mendapatkan peningkatan kesulitan.

7.Feeding Frenzy series



Genre: Action
Rilis: 11 Februari 2004
Deskripsi: Disini pemain bermain dalam rantai makanan. Dimana pemain akan bermain menjadi ikan kecil yang akan membesar setelah memakan ikan yang lebih kecil darimu. Namun hati – hatilah, karena akan ada ikan yang lebih besar yang akan memakanmu setiap stage nya. Sanggupkah kalian berkeliling samudra?

8. Platypus



Genre: Shooter
Rilis: 14 Mei 2002
Deskripsi: Shooter game yang dibuat oleh Anthony Flack, dimana pemain akan menerbangkan pesawat luar angkasa dengan beragam senjata api yang menarik. Di dalam game tersebut, pemain ditugaskan untuk melindungi sebuah negara bernama Mungola dari serangan alien Colossatropolis.

9.Gutterball 2



Genre: Casual
Rilis: 18 Januari 2008
Deskripsi: Game ini merupakan game bowling dengan beragam power up tiap bola nya. Cukup asik untuk dimainkan jika kalian memiliki waktu yang senggang.

10. Hamsterball



Genre: Casual
Rilis: 8 Februari 2004
Deskripsi: Dalam game ini kalian akan bermain sebagai seekor hamster dalam sebuah bola. Dimana kalian harus menggerakkan hamster tersebut sampai dengan daerah finish ataupun goal yang telah dibuat dalam game tersebut. Meskipun cukup mudah untuk dimengerti game ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi sehingga pemain perlu berhati – hati menggerakkan bola hamster tersebut.

Gimana Agan-Sista tertarik untuk bernostalgia? Pastinya donk 😉
sekian dulu ya
emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss
Terimakasih
Diubah oleh leenportofolio 27-04-2020 05:02
sarkaje
onik
nona212
nona212 dan 63 lainnya memberi reputasi
64
3.7K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan