Kaskus

Games

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wtfcodmindoAvatar border
TS
wtfcodmindo
Gim 5MB Grafik 3D? Gak Percaya?
Hay Agan dan Sista bagaimana dengan siang bolong saat ini?
emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal
Yap kali ini mimin WTF akan membagikan sesuatu yang sepisial buat Agan Agan dan Sista Sista

Tapi sebelum itu klik dulu dong tombol subscribe channel mimin WTF klik disini biar min WTF dapat berikan manfaat kebaikan bagi kita semua!

Nah kali ini min WTF akan ngasih tau nih Gim cuman 5MB grafik 3D looooh?!

Gak nyangka? Pertama tama liat dulu nih buktinya Gim 5MB Grafik 3D? Gak Percaya?Gim 5MB Grafik 3D? Gak Percaya?

Yap ini adalah Gim bernama Mekorama.
Gim yang dirilis pada tanggal 14 mei 2016 ini sangat cocok pada saat dirumah aja bersama keluarga bahkan bisa bermain dengan kakak, adik, atau orang tua sekaligus. Kita juga bisa ngasah kreatifitas, ketangkasan, dan ketepatan dalam menyusun puzzle. Tak perlu memori besar atau penyimpanan banyak cukup mekorama sudah bisa bermain sambil mengasah otak.
Gim yang di ciptakan oleh Martin Magni ini sudah mendapat 30k lebih ulasan dan Gimnya sendiri kita disuruh untuk membantu mengarahkan robot kecil yang tersandung rumah saat terbang dan terjebak dalam diorama puzzle yang membingungkan. Terdapat 50 level puzzle dengan berbagai map dan kesulitan tersendiri, membutuhkan pikiran ekstra untuk bisa membantu robot kecil Mekorama keluar dari diorama map.
Di level pertama menceritakan robot kecil Mekorama saat terbang mengalami masalah dengan mesinnya dan tersandung rumah di dekantnya lalu terhempas halaman rumah sebelahnya. Dari situ permainan di mulai kita harus menyelesaikan robot Mekorama keluar dari diorama puzzle menuju titik kotak berwarna merah. Di level berikutnya ada tantangan yaitu lift yang harus kita gerakan sendiri naik-turun,kanan-kiri memindahkan lift harus lah hati-hati jika tidak Mekorama akan keluar map.
Jangan sampai keluar dari map karena robot Mekorama akan terjebak secara paksa mau tidak mau seberapa jauh perjalanan Agan Agan dan Sista Sista harus kembali ke awal.
Jika Agan dan Sista kesulitan untuk menolong robot Mekorama keluar dari diorama Gim Mekorama menyediakan Hint berbayar dimulai dari Rp. 10.000,- sampai Rp.50.000,-.

Meski hanya 5MB tapi grafiknya sudah yahuuuud loooh!
Gimana Gan Sis tertarik buat bermain?
Tulis pendapat kalian di kolom kutipan
Jangan lupa beri cendol ya Agan Sis
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Kesuwun
jojodogluncat
sarkaje
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
477
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan