cintadineAvatar border
TS
cintadine
7 Bintang Sepakbola Yang Mewek Di Lapangan, No 2 Karena Kalah Mulu di Final
Menangis adalah hal yang manusiawi dan wajar dilakukan oleh manusia termasuk para pesepakbola terkenal. Ya, para bintang sepakbola pernah menangis di atas lapangan baik itu karena menangis bahagia atau terharu atau bisa juga karena kecewa. Ada beberapa pesepakbola dunia yang pernah menangis di atas lapangan dan berikut ini adalah beberapa di antaranya.

1. Cristiano Ronaldo

Timnas Portugal ketika masih diperkuat Luis Figo lolos ke final Piala Eropa 2004 yang saat itu Portugal menjadi tuan rumah. Saat itu memang eranya Luis Figo, namun Ronaldo pun sudah muncul sebagai pemain muda yang baru saja unjuk diri. Portugal kalah oleh Yunani yang fenomenal. Setelah pertandingan Ronaldo pun menangis karena kecewa karena itu adalah debut turnamen internasionalnya bersama Portugal.

2. Lionel Messi

Pada 2016, Ronaldo memenangkan Piala Eropa. Namun di benua yang lain, Argentina yang dibintangi Messi gagal menjadi juara Copa America 2016 setelah kalah adu penalti oleh Chile. Messi pun tampak menangis karena itu adalah kekalahan di final tiga kali secara beruntun setelah Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

3. Gianluigi Buffon

Italia gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 usai kalah dari Swedia di laga play off kualifikasi. Hal tersebut merupakan kemunduran bagi sepakbola Italia. Buffon sendiri tampak menangis setelah pertandingan. Buffon adalah kiper Italia yang pernah membawa negaranya juara Piala Dunia 2006.

4. David Beckham

Pada 2013 David Beckham resmi gantung sepatu. Pertandingan terakhirnya adalah saat PSG melawan Brest di Ligue 1. Pada menit ke 80 Beckham ditarik keluar lapangan dan saat itu Beckham tampak emosional dan menangis saat mengakhiri karir sensasionalnya selama dua puluh tahun. Beckham yang nampak emosional lalu merangkul Carlo Ancelotti di hadapan sambutan tepuk meriah para fans yang berdiri di Stadion Parc des Princes.

5. John Terry

Seorang bek yang tangguh seperti John Terry pun pernah menangis di atas lapangan. Di final Liga Champions 2008 Chelsea kalah atas Manchester United lewat adu penalti. John Terry menjadi salah satu eksekutor yang gagal karena terpeleset saat menendang penalti. Setelahnya Terry menangis karena kecewa Chelsea gagal juara.

6. Mario Balotelli

Pemain kontroversial Mario Balotelli pernah menangis seusai pertandingan. Kala itu Italia kalah di final Piala Eropa 2012 oleh Spanyol. Tak tanggung-tanggung karena harus kebobolan empat gol tanpa balas. Padahal di turnamen itu Balotelli cukup tampil baik dengan menyumbangkan tiga gol.

7. Loris Karius

Kiper ini pernah menghebohkan jagad Liga Champions karena penampilannya di final saat Liverpool kontra Real Madrid pada 2018. Karius melakukan blunder yang membuat gawangnya dibobol Benzema dan Gareth Bale. Setelah pertandingan, Karius pun meminta maaf kepada penonton sambil meneteskan air mata.

Ada yang mau nambahin gan? emoticon-Ngakak

Quote:
Isda555
nona212
tien212700
tien212700 dan 216 lainnya memberi reputasi
217
9.8K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan