akbareggyAvatar border
TS
akbareggy
Bikin Shock! Motor Yamaha NMax Ini Jadi Sarang Tikus Efek Dari Work From Home
Hello warga kaskuser semuanya hehe, kembali lagi sama TS Tamvan, Rajin dan Gemar menabung. Ada yang kangen sama TS kaga? Semoga sih ada yang kangen hehe.


Jadi bagaimana keadaan kalian selama masa-masa pandemik covid-19 ini? Bosan? Kangen pacar dan teman? Sama TS juga kok, cuman yang bikin beda TS tidak kangen pacar karena gak punya aja wkwk. Nah pada thread kali ini, TS ingin menceritakan kejadian unik dikarenakan efek tidak langsung dari pandemik Covid-19 ini juga.

Adanya pandemik Covid-19 mengharuskan kita semua tidak melakukan kumpul-kumpul dan tetap setia berada di rumah untuk menjadi kaum rebahan. Mulai dari sekolah-sekolah hingga tingkat universitas dilaksanakan secara daring atau online. Kemudian, pekerjaan juga diharuskan dilaksanakan di rumah (walaupun tidak semua) sehingga timbul istilah baru yaitu work from home. 

Konten Sensitif

Sumber : Pixabay

Akibat jarangnya keluar rumah, otomatis kendaraan yang kita miliki juga jarang digunakan. Yah, umumnya kendaraan yang jarang digunakan memiliki permasalahan saat kita mencoba menghidupinya, tapi ada satu cerita unik dari akun Instagram agoez_bandz4 dimana akun tersebut mengupload foto motornya (Yamaha NMax) dipenuhin oleh bayi-bayi tikus. 


Sumber : Suara

Matinya lampu belakang motornya ternyata diakibatkan oleh makhluk pengerat tersebut. Bisa dilihat posisi bayi tikus tepat berada dibagian lampu belakang motornya. Bayi tikus yang masih merah tanpa ada sehelei bulu, membuat sedikit merinding ya. 

Setelah TS telusuri kembali, alasan kenapa tikus bisa bersarang dikendaraan dikarenakan adanya faktor kelembapan. Lingkungan dengan suhu lembab, tanpa adanya sinar matahari adalah salah satu tempat favorite tikus. Bukan hanya tikus sebenarnya, jika kalian tidak beruntung juga bisa menemukan ular. Karena tempat sarang ular 11 12 dengan tikus.

Jadi bagaimana warga kaskus, setelah membaca thread ini? Sudah pada cek kondisi kendaraannya? Jangan gara-gara kita jarang keluar rumah jadi tidak pernah memanaskan motor ya. Minimal selama 2 hari sekali selalu memanaskan motor di masa pandemik covid-19 ini.

Semoga thread sederhana dari TS bisa menghibur sekaligus membuat warga kaskus tetap memperhatikan kondisi kendaraan masing-masing ya. Jangan pernah bosan membaca thread TS ya, karena berat biar TS aja wkwk.... Gracias para personas !!!


Sumber Tulisan : Otak TS, 12
S
umber Gambar : Instagram





Tolong Bantu 

Rate dan Share



rtrn
y4ns4n
darwinsilb
darwinsilb dan 113 lainnya memberi reputasi
112
5.4K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan