serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Curi Pipa Gas Milik Rumah Sakit, Pemuda di Medan Ditangkap Polisi


Siwaji (19) pemuda asal Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun ditangkap Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Medan Kota. Dia diamankan karena kedapatan mencuri pipa gas milik Rumah Sakit Umum (RSU) Martha Friska Multatuli di Kota Medan, Sumatera Utara.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu M Ainul Yaqin mengatakan, awalnya anggota menerima informasi telah terjadi kasus pencurian pipa gas berbahan tembaga milik RS Martha Friska pada Selasa (10/3/2020). Tim pun langsung bergerak menuju lokasi.

Saat di TKP, pelaku ternyata telah diamankan petugas setempat. Dia kemudian langsung dibawa ke Mapolsek Medan Kota untuk kepentingan penyelidikan.

Saat pemeriksaan, pelaku mengaku tak beraksi sendirian. Ada seorang rekannya bernama Aji yang ikut membantu dan berhasil melarikan diri.

“Untuk teman pelaku masih kami lakukan pencarian. Statusnya DPO,” kata Kapolsek saat ekspose kasus kejahatan, Sabtu (14/3/2020).

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa tiga potongan pipa tembaga yang dicuri pelaku. Kasus ini sudah dalam penanganan polisi.

https://mitrabhayangkara.com/curi-pi...angkap-polisi/
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kata mamak mukapetak pemilik warung kelontong dekat martha friska, ini mah komplotan preman kampung badur/aur tepi kali deli,yang malak parkir dari jalan kanthil, jalan haji misbah, jalan multatuli, hingga jalan juanda emoticon-Ngakak (S)

Dari grup wa, hari senin kemarin, ada warga multatuli yang jam 7 malam pulang ke rumah dia, dia lewat naik mobil, dia lihat anak2 kampung badur/aur lagi ngintip2 pagar tetangga dia, dan hari rabu semalam, jam 11 an malam ada warga yang lihat 20 ekor santri2 bocah al kuntulliyah kampung badur lari di jalan dahlia sambil jerit nama tuhan mereka "K0NT0OOOOOLL" emoticon-Ngakak (S) (sudah pasti ketauan merusak/mencuri rumah warga)

Area medan kota bebas buat kriminal kok, geng hafitz, wandi dari kampung badur juga kata warga masih malak di jalan pemuda, jalan pegadaian, jalan palangkaraya, bahkan kata warga sekitar jalan pemuda dan jalan katamso, tiap hari 4-5 wajah preman baru lalu lalang dari tepi kali deli ke pemukiman mereka emoticon-Add Friend (S)


negara kita adalah negara paham premanisme harga mati
delia.adel
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan