Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cyber.police707Avatar border
TS
cyber.police707
Yotube Dark Mode, Cara Nyaman Buat Nonton Vide
Cara Mengaktifkan Mode Gelap (Dark Mode) di Youtube

Pesantrencoding.com – bagi sebagian penikmat hiburan di internet mungkin kita sudah familiar dengan Youtube, situs video paling popular di dunia ini sudah menjadi alternative hiburan selain televisi, tapi tahukah kamu bahwa rata – rata orang melihat hampir satu jam setiap harinya, belum lagi kalau lagi pada mager tuh, pasti berjam – jam deh rebahan sambal nonton.



Munkin belum banyak yang tahu fitur Mode gelap (Dark Mode) di Youtube memiliki beberapa keunggulan. Pertama, fitur ini membuat video lebih tajam dan jelas dibandingkan halaman lainnya, memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada konten yang sedang anda tonton, Ini sangat membantu untuk video yang diunggah dalam resolusi yang relatif rendah, dan tidak terlihat bagus jika ditampilkan layar penuh.





Bagi pengguna YouTube di ponsel ataupun tablet fitur Dark Mode dapat membuat baterai Anda bertahan lebih lama juga. Sebagai informasi Piksel putih menggunakan lebih banyak daya daripada yang hitam (terutama pada perangkat dengan layar
AMOLED
), sehingga skema warna yang lebih gelap akan menggunakan lebih sedikit daya.



Penggunaan antarmuka gelap akan lebih mudah di pandang mata daripada yang putih, terutama saat menggunakan perangkat di malam hari, mungkin di sebagian perangkat saat ini kita sudah mempunyai fitur mode baca yang meminimalisir cahaya biru akan tetapi kita tidak tahu apakah membatasi cahaya biru benar-benar meningkatkan kualitas tidur Anda, tetapi denan beralihh ke mode gelap tentu membantu mengurangi cahaya yang masuk ke mata.



Aktivasi Mode Gelap Di Youtube (PC) :




Klik Gambar Profile si pojok atas kanan akun youtube anda Klik Menu Dark Theme.Kemudian Slide tombol ke ON untuk mengaktifkan dan OFF untuk mematikan..
selengkapnya disini gan
Diubah oleh cyber.police707 12-03-2020 17:06
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 3 lainnya memberi reputasi
4
597
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan