Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Anak Ini Berubah Jadi Malika (Si Kedelai Hitam) Setelah Motornya Masuk Comberan

instagram.com

Zaman sekarang sering kita lihat anak-anak yang mungkin masih SD udah pergi kesana kemari pake motor. Biasanya juga boncengan sama temennya, bahkan sampe bonceng tiga. Padahal kakinya juga belom nyampe tapi dengan PD nya dia bisa membawa teman-temannya itu. Dan temannya pula tanpa rasa cemas dengan riang gembira mau-maunya saja dibonceng.



Enggak semua motor yang anak-anak kendarai berhasil pulang dengan selamat. Ada yang motornya jatuh dan berhasil buat body motor baret-baret. Ada yang ditilang polisi dan harus diambil orang tua. Dan ada pula yang berujung nyemplung ke comberan. Seperti yang terjadi pada anak satu ini, masih kecil tapi sudah berani ajak temannya berkeliling dengan motor. Akhirnya motornya masuk ke got dan sukses membuat dirinya bersama temannya berubah menjadi malika, si Kedelai Hitam.


instagram.com

Mau kasian tapi pengen ngakak juga. Disatu sisi salah dia juga masih kecil udah gaya-gayaan bawa motor kemana-mana. Disisi lain salah orang tuanya juga karena udah ngasih izin anaknya untuk bawa motor. Entah sebenernya dikasih izin atau engga. Tapi yang pasti pulang-pulang bakalan dimarahin sama ortunya karena motor jadi bau comberan dan rusak. 


instagram.com

Masih untung anaknya cuma berubah jadi Malika si Kedelai Hitam, coba kalo anaknya berubah jadi casper, pasti udah jerit-jerit orang tuanya. Karena yang namanya kecelakaan bisa terjadi di mana aja. Apalagi tanpa helm kecelakaan bisa terjadi karena diri sendiri. 

Video ini diketahui terjadi di daerah Kabupaten Demak. Dengan mengendarai motor sejuta umat (beat). Semoga bisa menjadi pembelajaran kepada orang tua agar bisa lebih tegas dalam memberikan izin anaknya berkendara. Pastikan sang anak sudah cukup umur dalam berkendara. Selain itu simpanlah kunci motor pada tempat yang tidak diketahui sang anak agar mereka tidak bisa keluar diam-diam. 



bonsaibiker.com

Zaman sekarang banyak anak yang berusaha "gaya" dengan pergi kesana kemari dengan motor. Mungkin merasa gaul kalo bisa pergi dengan motor sendiri. Atau karena pengen ikut-ikutan temannya yang sudah banyak yang bawa motor kemana-mana.

Sumber:Instagra ndorobeii + Opini Pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 13-03-2020 14:51
4iinch
infinitesoul
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan