Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Diejek Cepet Keluar, Pria Ini Bunuh PSK Yang Layaninya, Makanya Pake Tisu Magic!

solopos.com

Kayaknya kasus pelanggan bunuh PSK karena diejek cepet keluar udah beberapa kali kejadian di Indonesia. Dan salah satunya adalah yang terjadi beberapa hari yang lalu dimana ditemukan mayat seorang wanita di warung remang-remang dalam keadaan tanpa busana. Dan setelah pembunuhnya berhasil ditangkap diketahui bahwa alasan pelaku membunuh PSK itu karena diejek "cepet keluar". 


imdb.com

Ane sendiri sebenernya ga tau berapa durasi ideal dalam berhubungan badan. Kalo lihat film barat pemainnya bisa bertahan hingga satu jam dan setau ane itu emang ada beberapa trik biar pemainnya bisa tahan lama. Sedangkan di film Jepang pemainnya bisa bertahan paling lama 30 menitan. Dan di Indonesia, berdasarkan video-video "amatir" yang tersebar ya paling lama 20 menitanlah. emoticon-Big Grin

Bagi seorang PSK (Pekerja Seks Komersial) mungkin memiliki standard sendiri tentang berapa lama waktu ideal seorang pria hingga keluar. Karena itulah pekerjaannya dan dia sudah terbiasa dengan hal tersebut. Beda lagi bila ditanya pada pengantin baru, mungkin mereka malah ga tau berapa lama seharusnya melakukan hubungan badan. 

Jadi seharusnya ga usah marah kalo diledek "cepet keluar" sama PSK. Marahlah ketika yang ngeledek itu adalah istri kalian di malam pertama emoticon-Big Grin.


shopee.co.id

Lagipula ada banyak cara yang bisa diterapkan untuk memperpanjang durasi permainan. Salah satunya pake tisu magic. Tisu yang selalu ada di saat teman kalian menikah. Bungkusnya hitam dan ada tulisannya "Supper Magic". Ane sendiri engga di endorse sama produk tisu ini emoticon-Big Grin.

Tapi ane lihat-lihat banyak orang yang udah menggunakannya dan sering menjadikannya sebagai hadiah seolah-olah membuktikan bahwa tisu ini benar-benar berkhasiat. Entah lebih berkhasiat mana minum jamu, pake minyak pijat, atau pake tisu ini. Ane ga tau dah, belom pernah pake semuanya.


tirto.id

Dan yang baru ane tau ternyata tisu magic punya efek buruk bagi pemakainya. Diantaranya bisa menyebabkan jamur dan infkesi, iritasi, berbahaya bagi organ wanita dan lain-lain. Lebih lengkapnya baca aja sendiri disini. Mungkin kalo dipake sering-sering tisu ini ga baik bagi si Brandon. 

Sebenernya dari forum sebelah ane juga tau cara alami yang bisa buat tahan lama. Yaitu olahraga rutin dan berhubungan badan seminggu sekali dipadu dengan makanan yang bergizi. Katanya akan lebih lama dan lebih bagus "sel putihnya". Tapi sekali lagi ane juga ga tau benar tidaknya karena ane sendiri belum nikah.

Dan pesan kepada para PSK yang membaca thread ane, mending jangan pernah ejek pelanggan kalian dengan sebutan "cepet keluar" kalo kalian mau pulang dengan selamat emoticon-Big Grin.

sumber + Opini Pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 11-03-2020 02:55
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan