Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siboooorrrrAvatar border
TS
siboooorrrr
(cerita tentang hari ini part #1) ALASAN GUE MILIH UDAHAN .........
Mungkin ini bakal jadi cerita panjang yang bisa jadi teman sepi kalian atau temen ngopi dan temen ngerokok ahahah, gue disini cuma mau ngeshare pengalaman gue aja si. Kali aja ada hikmahnya buat kalian kalian biar ga bego bego amat ngejalanin suatu hubungan.

Dan abis ini bakal ada cerita cerita gue setelah gue putus samaa mantan gue dan menjalani kehidupan jomblo gue selama setaun.

Oke dimulai dari kenapa gue bisa putus atau nge udahin hubungan gue sama mantan gue . Jadi gue pacaran baru sekali, ini pacar pertama gue.

Pas gue semester 1 akhir, tahun dimana banyak drama drama cintaan yang gue jalanin. Karena kita juga LDR walaupun baru LDR sebentar tapi drama nya udah banyak banget, apalagi si dia ini tipikal posesif. Dimana gue pernah naik gojek sampe di vcall karena gapercaya kalo gue naik gojek, si doi takut gue di anter cowo lain. Fak toxic emoticon-Mad emoticon-Frown

Karena udah banyak drama yang bikin gue engap banget akhirnya kita ngerenggang, hubungan kita ngerenggang, tapi ga putus. Sampe di libur semester gue mutusin buat balik kerumah gue di jawa tengah (btw gue kuliah di bandung) buat ketemu dia buat nyelesein masalah kita dan gue berniat buat memperbaiki hubungan kita.


tapi sebelum adanya niatan gue ini, jadi ada kejadian kalo si doi tuh curhat ke sodara gue tentang gue, gue yang kata dia berubah dan sebgaianya. Nah dicurhatannya si doi itu, dia juga ngenalin satu cewe, cewe cewe berkerudung panjang, cewe bercadar gitu, sebut aja si cadar. Dan di curhatanya doi tuh kalo dia nemu sosok perempuan yg dia idam idamin selama ini si cadar ini. Awal nga sodara gue gamau ngasih tau sampe dia main kekosan gue dan dia cerita semua kalo si doi ngenalin si cadar ke sodara gue. Disitu gue bener bener yang fucked up sampe gatau harus apa. Tapi akhirnya gue ngenotice si doi.

ini ada ss chat doi sama sodara gue yg tentang ngenalin si cadar sama chat gue sama di doi soal gue yg tau tentang curhtan dia ahaha biar kalian ga boring dan jijik sama drama drama tai anjgnya gue wkwk









Setelah kejadian ini, tololnya gue, gue maafin si doi emoticon-Nohope dan akhirnya kita baikan lagi sampe gue balik kerumah dan kita main lagi. Gue sempet ngajak ayo baik baik lagi kaya dulu, tapi dia bilang kalo dia butuh waktu dan bla blaa, disitu gue udah badfeeling banget ahaha tapi gue yang gamau terlalu ambil pusing.

Sampe suatu ketika pas gue lagi dirumah dia, ga sengaja gue liat dia buka hape nya dan gue liat pasword hp nya. Pas dia ke dapur bikin minum buat gue, sekepo itu gue langsung gue buka hp dia dan gue buka whatsapp nya. Dan feeling gue bener, dia masih deket sama si cadar, gue ga ngerti mereka chat apaan soalnya chat pake bahasa jawa cuma yg gue tangkep mereka chat chat yg ngingetin sholat, puasa dll, dan pake emot emot love gitu emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown Gue yang langsung lemes banget, bingung mau dipertahanin atau ngga. Dan itu bukan ke satu cewe, ke dua cewe sekaligus dia chat dengan gaya chat modus modus gajelas gitu. Gue yg mikir apa bakal udahan cuma gara gara kaya gini, mungkin gue yg salah dan kurang perhatian selama di bandung makanya dia nyari pelampiasan, gue mikir gitu.

Pas dia dateng ke gue dia kaget karena gue udah megang hp dia, akhirnya dia minta maaf sampe sujud sujud depan gue. Gue yg nangis bingung tapi namanya sayang yaudah gue maafin dengan syarat gausah di chat lagi, gue bilang "kasian anak orang kalo baper dichat trrus" akhirnya dia janji ga akan chat si cadar sama cewe yg satu lagi itu.

Oke beberapa hari gue sama dia, nonton, jalan, makan bareng sampe main kerumah dia, bareng sama ibunya bapaknya, intinya gue ngerasa kaya awal awal pacaran lagi deh. Sampe kejadian lagi, pas ulangtahun ibunya si doi, gue kan ngasih kejutan ke ibunya, ngasih kue ulangthun gitu, pas kita lagi foto foto gitu, hp nya si doi kebuka lagi soalnya dari yg terakhir dia ngeganti pasword hp nya. Disitu gue langsung buka langsung buka whatsapp nya lagi, dan apa.....
si doi masih chat sama si cadar, masih ngabarin kalo ibunya hari ini ulangtahun masih keep in touch dan masih baik baik aja tanpa ada masalah apapun. Oke disitu gue nangis yg sampe ibunya tau kalo gue ada masalah sama si doi, sampe gue langsung balik kerumah.

Sampe dirumah, si doi udah ngespam terus dia yg minta maaf dia yang mau berubah dan segalanya tapi gue diposisi itu udah bener bener muak. padahal itu H-2 gue balik ke bandung. Dan dia yg bener bener ngotot buat ketemu dan ngomong baik baik lagi, akhirnya gue iyain, dan tolol nya gue lagi, akhirnya baikan lagi sampe gue balik ke bandung, dia pun nganter kestasiun.

Jdi tuh gue balik bandung seminggu sebelum gue masuk, soalnya gue ada rencana mau muncak ke cikuray sama temen gue. Disitu gue sama doi masih baik baik aja tapi feeling gue tetep jelek aja gitu ke dia, sampe pas hari gue muncak ke cikuray. Sebelum muncak gue udah janji sama diri gue sendiri buat nyelesein semuanya, gue pengen bener bener pas muncak gue ga ada beban apapun. Disitu gue chat si doi dan tanya apa dia masih chat si cadar. Dia ga bales sampe gue chat temennya si doi, dan dia jawab kalo si doi masih chat sama si cadar. akhirnya gue yang, oke gue udah cukup muak buat semuanya dan hold tanpa gue bilang pisah atau putus.

Turun dari cikuray, chat spam dia udah banyak, tapi tetep ga gue notice sampe mungkin dia cape dan dia yg ngeblock wa gue gara gara gue telfonan sama temen gue yang posisi itu gue telfonan buat curhat masalah gue sama si doi.

Jadi begitulah ceritanyaa..... ahahah emang rada complicated but yaudah jadi pembelajaran aja

And FYI si mantan gue ini tunangan sama cewe cadar ini di hari ulang tahun gue emoticon-Nohope emoticon-Nohope emoticon-Nohope Thanks God , double kill buat gue ahahha.

Jadi gaes, terimakasih buat waktunya, kali aja ada pengalaman yg sama kita bisa saling cerita dan sharing satu sama lain. Intinya lo ga sendiri, lo punya banyak temen, Ga harus melulu tentang cowo. Cheers emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Diubah oleh siboooorrrr 04-03-2020 09:08
NadarNadz
nona212
rotten7070
rotten7070 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan