Bu.VeroAvatar border
TS
Bu.Vero
Lagi, 1 Pasien RS di Depok Dirujuk ke RSPI Sulianti Saroso
Depok - Seorang pasien di RSUD Depok dirujuk ke RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara, pagi tadi. Pasien tersebut diduga suspect virus Corona.

"Ya, tadi ada yang geser ke sana (RSPI Sulianti Saroso)," kata Humas RSUD Depok Setya Hadi saat dihubungi detikcom, Selasa (3/3/2020). Hadi menjawab saat ditanya apakah ada pasien suspect Corona yang dibawa ke RSPI Sulianti Saroso.




Pasien berjenis kelamin laki-laki itu dirujuk ke RSPI Sulianti Saroso sekitar pukul 10.00 WIB. Pasien tersebut mengeluhkan gejala-gejala yang mirip virus Corona sehingga langsung dirujuk ke RSPI Sulianti Saroso.

"Ya biasa (gejala) ada demam, batuk-pilek," kata Hadi.

Pasien tersebut datang ke RSUD Kota Depok pada pukul 10.00 WIB pagi tadi. Pasien tersebut belum sempat dirawat di RSUD Depok.

"Baru, orang pagi datang langsung (dirujuk ke RSPI Sulianti Saroso)," imbuhnya.

Sebelumnya sudah ada 2 warga Depok yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Kedua korban adalah ibu dan anak, yang tinggal di Perumahan Studio Alam Indah, Kota Depok.

Korban sang anak berusia 31 tahun diduga tertular virus Corona setelah ikut dansa di klub Paloma, Jakarta Pusat. Kemudian sang ibu tidak sengaja tertular oleh sang anak.

Saat ini keduanya masih dirawat di ruang isolasi di RSPI Sulianti Saroso. Kemenkes menyebut kondisi keduanya sudah mulai membaik.


Lagi, 1 Pria Depok Dilarikan Ke RSPI Sulianti Saroso

Paris sudah liburkan sekolah, Depok masih santai?
antomulyo
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan