goahraesaAvatar border
TS
goahraesa
2 Warga Depok Positif Corona Sempat Cek ke RS Mitra Keluarga

CNN Indonesia | Senin, 02/03/2020 14:13 WIB
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...mitra-keluarga  



Jakarta, CNN Indonesia -- Wali Kota Depok Mohammad Idris Abdul Shomad menjelaskan, dua warganya yang positif terinfeksi virus corona sempat memeriksakan diri ke Rumah Sakit Mitra Keluarga pada Jumat, 27 Februari lalu. Saat itu keduanya mengeluhkan flu dan sesak nafas.

"Pada tanggal 27 Februari kemarin kami dapat info dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok ada pasien yang keluhkan flu, sesak nafas dan sebagainya," ujar Idris di Balaikota Depok, Jawa Barat, Senin (2/3).
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]

Saat itu, RS Mitra Keluarga mendiagnosa keduanya sakit bronkitis. "Singkat cerita 29 Februari pasien tersebut keluar," katanya.



Diketahui dua orang positif virus corona itu perempuan berusia 61 tahun dan putrinya 31 tahun. Mereka diduga tertular dari seorang WN Jepang yang tinggal di Malaysia.

WN Jepang tersebut ke Indonesia, khususnya ke Depok pada Sabtu, 14 Februari. WN Jepang itu tinggal di rumah kedua orang yang positif virus corona.
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]

"Pada tanggal 14 Februari dia terima tamu orang Jepang dari Malaysia, dia pekerjanya pendamping dansa," ujarnya.

Beberapa waktu kemudian, kedua orang tersebut kemudian mendengar WN Jepang yang bertamu ke rumahnya itu terjangkit virus corona setelah kembali ke Malaysia.

"Terus dia balik lagi ke Mitra Keluarga, khawatir terkena. Dan pihak RS sendiri belum koordinasi lanjut sampai sekarang baru beri info soal pasien," ucap Idris.

Saat ini belum ada konfirmasi dari manajemen RS Mitra Keluarga. 


nomorelies
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.1K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan