Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Polisi Viral Di Aceh Ini, Nikahi Adik Ipar Demi Anaknya Yang Ditinggal Ibunya




Masih ingat Polisi Aceh yang kisahnya viral di masa pemilu berlangsung? Ia menjaga ketenangan disaat Pemilu 2019 sambil membawa anaknya karena istrinya sudah tiada. Sebagai salah satu personil Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Aceh Utara, maka harus siap ditugaskan dimana saja.

Di saat pemilu sedang berlangsung Brigadir T Murizal Saputra, tetap menjaga kotak suara sambil mengurus anaknya yang masih kecil. Tentu saja di waktu itu polisi ini pun menjadi viral, sebagai polisi mereka harus bertugas dan sebagai single parent ia juga harus merawat anaknya.



Melihat hal tersebut tentu saja sangat mengharukan ya gan, bapak dari dua anak ini memang benar-benar layak mendapatkan pujian. Karena anak yang di gendongnya saat itu masih sangat bayi, dan ini disrbakan karena Istri Murizal Saputra meninggal dunia setelah melahirkan anak terakhir mereka.

Sungguh perjuangan yang hebat dari Murizal, ia harus mampu mengatasi getirnya hidup ketika ibu dari anak-anaknya telah tiada. Namun cobaan itu kini telah menjadi kebahagiaan, Murizal kini telah menikah lagi namun wanita yang dinikahinya sangat menyayangi anaknya yang merupakan keponakannya sendiri.






Wanita itu adalah adik ipar dari Murizal yang merupakan adik dari Istrinya sendiri, pernikahanpun berlangsung di rumah mempelai wanita, tepatnya di Desa Geulumpang Tujoh Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara. Mahar yang Murizal berikan pun bukan main-main sebesar seratus juta rupiah dan seratus mayan emas.

Adik iparnya ini Maya Karmila yang telah berjasa merawat anaknya dari kecil hingga Pocut Itzil Zauzila sudah berumur 3 tahun 4 bulan. Ketika ia berdinas maka kedua anaknya Maya yang mengasuh, sepertinya tali cinta maya pada keponakannya lebih besar daripada kepada kekasihnya.





Uang seratus juta sebagai mahar adalah hasil dari gaji Murizal yang tidak dipakai oleh Maya, karena selama mengurus keponakannya lebih banyak menggunakan dana dari uangnya sendiri. Awalnya memang tak ada rasa namun lambat laun panah cinta menancap di kedua insan ini, dalam waktu dua bulan mereka pun merasa serius dan akhirnya naik ke jenjang pernikahan. Moga berbahagia ya pak polisi..

Referensi klik
Pic google






sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan