BoncuAvatar border
TS
Boncu
[FR EVENT] BAKSOS DAN TOURING 9TH ANNIVERSARY KASKUS RUSH TERIOS (KRUSHTER)


Agans dan Sistas,
Izinkan kami sedikit melaporkan kegiatan bakti sosial dan touring dalam rangka HUT komunitas kaskus rush terios (Krushter) yang ke-9, yang bertempat di kabupaten semarang dan kota salatiga pada tanggal 8-9 Februari 2020 yang lalu.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan KRUSHTER sebagai bagian dari misi sosial kami untuk memberikan kemanfaatan bagi sesama. bakti sosial yang kami selenggarakan tahun ini adalah berupa pemberian paket sembako bagi kaum dhuafa dan bantuan alat tulis bagi anak2 tidak mampu, serta cek kesehatan bertempat di desa reksosari, kec.suruh kabupaten semarang. kegiatan ini adalah kerjasama antara KRUSHTER dengan rekan2 tim KKN Undip di kecamatan Suruh kabupaten Semarang. slain event baksos juga ada expo tim kkn, expo umkm, dan juga pagelaran seni daerah setempat.

Pada hari kedua, untuk membangun soliditas dan kebersamaan antar member krushter, kami mengadakan kegiatan fun outbound di kampung banyumili kabupaten semarang serta fun turing ke kota semarang.

Alhamdulillah, sampai berakhirnya event tidak ada kendala yang dihadapi dan semua peserta turing selamat tiba kembali di rumah masing-masing. 

atas nama panitia kami berterima kasih atas dukungan dari para member Krushter, sponsor dari Glass Fusion dan Vprotec (produk perawatan kendaraan by Vkool), bengkel Arjuna Jaya Motor Kelapa Gading dan juga kaskus network.

regards

Eko Prasetyo/Ketum Krushter


Spoiler for Dokumentasi Kegiatan Baksos Krushter:


Spoiler for Dokumentasi Kegiatan Fun Outbound:


Diubah oleh Boncu 12-02-2020 03:53
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 23 lainnya memberi reputasi
20
3.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan