syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Kamu Akan Dianggap Musuh Jika Mengelus Bagian Perut dan Ekor Kucing!


Agan Sista!

Kalian termasuk orang yang suka dengan kucing atau tidak?

Kalau kalian termasuk orang yang suka dengan mamalia yang satu ini, pasti kalian senang banget deh jika bertemu kucing. Kucing ras yang harganya selangit atau hanya sekadar kucing-kucing yang sering kalian ditemukan di jalanan. Bagi pecinta kucing, jenis kucing tidaklah penting karena semua sama lucunya.

Nah, biasanya apa sih yang akan kalian laukkan jika kalian bertemu dengan kucing? Pasti kalian akan langsung mengelus-ngelus hewan menggemaskan tersebut kan? Biasanya bagian tubuh kucing yang mana kan yang akan kamu elus? Bagian wajah, badan, perut, atau ekor? Ternyata tidak semua bagian tubuh kucing akan membuat kucing nyaman saat kamu mengelusnya, GanSis. Ada bagian yang akan membuat kucing merasa nyaman, tapi ada juga bagian-bagian yang justru akan membuat kucing merasa terganggu dan merasa tak nyaman.



Dari semua bagian tubuh kucing, bagian yang paling disukai kucing untuk dielus-elus adalah bagian yang terdapat kelenjar harum, GanSis. Agan dan Sista tau ga apa itu kelenjar harum? Kelenjar harum merupakan bagian tubuh yang menyebarkan aroma tubuhnya terhadap tubuh manusia ataupun benda-benda lainnya. Jadi, benda ataupun bagian tubuhmu yang sudah bersentuhan dengan bagian kelenjar harum kucing akan menjadi milik si kucing tersebut, bukanlah menjadi milik hewan lain. Mungkin seperti menandakan wilayahnya.

Bagian tubuh kucing yang memiliki kelenjar harum yang akan membuatnya nyaman saat sedang dielus adalah area wajahnya, GanSis. Untuk lebih detailnya, area pada wajah tersebut berada di sekitar dahi, pipi, dagu, serta pangkal telinga.



Pokoknya jangan sekali-kali mengelus bagian perut dan ekor kucing ya, karena kucing sangat tidak menyukainya. Hal ini terlihat karena kucing akan dengan sigap menyingkirkan tangan GanSis jika kalian menyentuh area-area yang tidak disukai kucing tersebut. Pasalnya, sentuhanmu itu akan dianggap sebagai hal yang dilakukan oleh musuhnya.

Jadi, kalau Agan dan Sista memelihara kucing atau bertemu kucing di jalan, kalian bisa mengelus wajahnya ya. Tapi, jangan sekali-kali mengelus perut atau ekornya jika kamu ingin dianggap teman oleh si kucing.



SUMBER
rykenpb
lina.wh
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan