Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sipin45Avatar border
TS
sipin45
Tertular Majikan, WNI Singapura Terjangkit Corona

Teror virus corona masih menyebar ke berbagai belahan dunia. Masih belum diketahui nasib dari WNI yang dikarantina di Natuna, kini sedang beredar kabar bahwa ada warga negara Indonesia yang sedang terkena dampak virus Corona.

Korban tersebut adalah seorang perempuan berusia 44 tahun yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di Singapura. Identitas lengkapnya sendiri masih dirahasiakan oleh pihak yang berwenang.

Belakangan baru diketahui, bahwa sebenarnya dia sudah terkena dampak virus Corona sejak seminggu terakhir, tapi masih enggan keluar rumah hingga akhirnya kondisinya semakin memburuk.

Sampai saat ini pihak KBRI masih terus berkoordinasi dengan para pihak terkait untuk langkah kedepan yang harus diambil.

Quote:

Menurut dugaan, korban tertular penyakit virus corona berasal dari majikannya sendiri yan berusia 28 tahun yang tinggal di jalan Bukit Merah, padahal belum pernah pergi ke Cina.

Walaupun terkena penyakit dari virus corona, bukan berarti tidak ada obatnya sama sekali. Meski banyak pemberitaan miring mengenai jumlah korban hingga puluhan ribu dan ratusan meninggal dunia, pihak Cina mengklaim bahwa kini berhasil menyembuhkan warganya sebanyak 632 orang.

Meski demikian, diharapkan pihak Cina juga mau terbuka tentang penelitiannya ke dunia internasional supaya penyembuhan orang-orang, bukan hanya dari Cina, tapi dari brbagai belahan dunia bisa lebih cepat, apalagi pihak Cina juga sangat dirugikan banyak dari pemberitaan saat ini.

Bagaimanapun juga kehati-hatian wajib dimiliki seeorang supaya bisa lebih mawas diri mengenai penyakit. Dengan mengikuti pemberitaan terkait seseorang bisa mengetahui dengan jelas bagaimanakah virus bekerja dan juga tahu gejaa awalnya sebelum bersarang di dalam tubuh.

Kini dunia berharap teror virus corona yang menghabisi hingga ratusan nyawa ini bisa cepat selesai dan akan ada obatnya,kelak jika dimasa depan ada penyakit serupa, maka dengan gampang bisa mengobatinya.

Sumber berita: klik di sni dan di sini

mantan.caver
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan