ukhtyfit81Avatar border
TS
ukhtyfit81
Bukan Anak Gaul Namanya Kalau Gak Berani Pacaran Istilah Anak Zaman Now
Assalamualaikum wr. Wb. Apa kabar GanSis N Sista. Semoga selalu dalam lindungan Allah. UkhtyFit kembali membawa tread receh nih, yuk simak.

sumber

Gak Pacaran Gak Gaul

Pernah gak GanSis di ledekin, gak pacaran gak gaul, atau di katain anak mamihlah, gak lakulah, gak normal lah dan macam-macam lainnya. Padahal yang namanya pacaran itu bukumnya haram. Dan apa untungnya pacaran coba? Yang ada kantong kita malah menipis lagi, buang-buang waktu mending ngelakuin hal yang berguna, iya kan?


sumber

Rasa cinta kepada lawan jenis pasti semua manusia merasakan. Karena cinta itu anugerah dari Sang Pencipta, namun jangan salah mengartikan cinta dan terjerumus ke lembah kesesatan yang namanya pacaran. Jagalah hati dan diri untuk yang halal kelak.

Pacaran termasuk dosa besar

sumber

Begitu pedihnya siksa azab neraka, tapi kita selalu mengabaikannya, mengaanggap melakukan dosa itu tidak akan ada perhitungannya padahal setiap apa yang kita lakukan dari hal yang kecil sampai hal besar akan ada pertanggung jawabannya di akhirat nanti.
Salah satunya kita selalu menyepelekan tentang dosa pacaran. Padahal pacaran itu termasuk dosa besar loh. Dampaknya kepada diri kita sendiri, di akhirat nanti kita akan di masukkan kedalam api neraka.

Zina

sumber
Pacaran itu ujungnya pasti zina, karena di setiap orang yang berdua duan laki-laki dan perempan yang belum mahrom akan terus di ikuti oleh setan. Setan akan terus menguntit hingga mereka melakukan perbuatan yang terlarang.

Setan terus menggoda dari hal yang mungkin di anggap sepele, dari menatap matanya, mengobrol mesra hingga suaranya terngiang-ngiang di telinga, merindukannya, menyentuh tangannya dan yang lebih parah berhubungan badan yang mengakibatkan hamil di luar nikah. Naudzubillah.

Bercadar

sumber

Di jaman ini banyak sekali perempuan bercadar tapi pacaran, miris banget GanSis,
Ketika pakaian sudah tertutup rapat tapi pacaran menjadi rutinitas. Wanita seharusnya memiliki rasa malu, menjaga diri baik-baik dan menjauhi larangan-Nya.

sumber
Senakal-nakalnya laki-laki pasti ingin memiliki istri yang salehah, taat kepada agamanya. Jadilah wanita yang sulit di dapatkan tapi beruntung untuk di miliki.


sumber
Satu-satunya cara agar tidak terjerat pacaran adalah dengan menikah, karena dengan menikah kita bebas melakukan apapun dengan pasangan yang halal dan semua kebaikan yang di lakukan menjadi ibadah.


Mulai dari sekarang yuk kita jauhi yang namanya pacaran, jangan sampai kita terjerumus ke lembah kesesatan.

Sekian sekelumit tread aku kali ini. Semoga bermanfaat dan mohon tinggalkan jejak.

Wassalamualaikum warahmatullahi wanarakatuh.

Bandung, 27/12/2019
Opini pribadi
Diubah oleh ukhtyfit81 27-12-2019 13:09
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 40 lainnya memberi reputasi
39
4.7K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan