bikinmuntabAvatar border
TS
bikinmuntab
Abdul Somad Ditangkap Polisi Karena Narkoba
http://news.rakyatku.com/read/177270...karena-narkoba


RAKYATKU.COM - Masyarakat di Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dibuat resah. Seorang lelaki sering menjual, dan menggunakan narkotika golongan 1 jenis sabu. Warga langsung lapor polisi.

Polisi bergerak cepat. Abdul Somad alias Cici (40), ditangkap petugas personel Polres Mandailing Natal, karena memiliki narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Madina AKP Muhammad Rusli mengatakan, dalam kasus tersebut timnya menangkap satu orang laki-laki dewasa pelaku tindak pidana narkotika golongan 1 jenis sabu.

"Adapun indentitas dari pelaku tersebut adalah Abdul Somad alias Cici, 44 Tahun, wiraswasta alamat Desa Pidoli," kata Rusli, Rabu (22/1/2020).

Penangkapan itu didampingi kepala desa, dan perangkat desa melakukan penggeledahan di warung dan rumah milik pelaku yang mana berhasil menemukan barang bukti tersebut di atas.

BERITA TERKAIT
Polisi Tangkap Pengguna Narkoba di Jeneponto, Bong dan Tisu Ikut Diamankan
Mahasiswa UMI Makassar Diamankan karena Terlibat Narkoba
Coba Serang Polisi Pakai Badik, Pengedar Narkoba di Bantaeng Tewas Kena Tembak
loading...


Dari warung dan rumah milik pelaku petugas berhasil mengamankan dan menyita barang bukti berupa 3 buah kaca pirek berisi sisa sabu-sabu, 2 bungkus plastik klip transparan kosong, 6 buah plastik transparan kosong, 2 buah pipet (sendok).

Selanjutnya 2 buah jarum (kompor), 3 buah pipet bengkok, 3 buah mancis, 3 buah dot penyambung pipet, 1 buah bong dan 1 buah kotak rokok serta 4 linting ganja kering.

"Pelaku dan barang bukti kami bawa ke Polres Madina, guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut sesuai undang-undang yang berlaku," pungkasnya dikutip dari okezone.com.
loading...
Editor : Fathul Khair Akmal
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan