sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
Kapok Beli Aki di Shop & Drive



Baru sekali-kalinya beli aki di Shop & Drive, saya benar-benar kapok dan dikecewakan. Sebab klaimnya sangat susah.

Bermula saat bertugas di Kuningan Jawa Barat, mobil Yaris saya B 363 DES (sekarang plat nomor ganti B1600 S) kehabisan aki. Karena adanya hanya Shop & Drive akhirnya sy beli tanggal pada tanggal 1 Oktober 2017.

Garansi aki sy tertera 1,5 tahun. Jadi kalo sekarang bulan Januari 2019 berarti garansi masih berlaku.
Sekitar dua bulan lalu aki saya soak. Karena rumah tinggal dekat dengan Shop & Drive Jl Veteran Bintaro, saya coba telpon ke sana.

Salah satu karyawan Shop & Drive Jl Veteran Bintaro datang ke rumah di Petukangan Selatan Pesanggrahan Jakarta Selatan. Setelah di cek ternyata aki tekor. Karyawan yang datang menggunakan sepeda motor bebek tersebut menawarkan dua opsi, salah satunya di cas.

Tawaran itu saya terima. Akhirnya aki merk GS saya di bawa. Setelah di cas, aki saya bisa nyala. Namun hari ini Jumat 10 Januari 2019 aki saya kembali mati.

Saya coba hubungi lagi Shop & Drive Jl Veteran Bintaro pukul 17.48 wib. Sialnya, petugas penerima telpon kurang bersahabat. Saya sudah ceritakan bahwa aki saya pernah di cas disana, tapi menurut pria tersebut datanya tidak ada.

Pertama dia menanyakan tanda terima. Karena tanda terima saya cari tidak ketemu, akhirnya petugas itu mengirimkan pesan lewat whatsapp yang bunyinya “Mohon maaf pak ,untuk ganti claim kita gak bisa bantu karna bapak tidak melakukan pengecekan rutin.”

Harusnya Shop & Drive memberitahukan ini saat saya mau beli aki pada waktu itu. Bukan setelah beli baru dikasih tahu kalau klaimnya seperti susah.

Jadi ini pelajaran buat saya untuk tidak beli lagi aki di Shop & Drive.
Diubah oleh sangpetualang 11-01-2019 14:32
chisaa
chisaa memberi reputasi
1
16.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan