darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Terciduk Intip Cewek di Toilet Umum! Wajah Pria Ini Terekam Jelas Saat Beraksi!
Spoiler for Screnshootan Instagram:


Assalamualaikum





Hay, hay, selamat malam, Agan-Sista. Bagaimana lagit malam ini? Ada bintang tidak? Atau mendung bahkan hujan? Apa pun itu, Ara harap selalu ada kebaikan di dalamnya. Aamiin.

Ok, kali ini Ara punya berita yang cukup memalukan! Ya, bagaimana tidak? Tindakan tak senonoh ini merusak moral, nama baik bangsa, dan kota asal bahkan keluarga. Tahu sendirilah, ketika seseorang melakukan kesalahan. Melakukan hal-hal buruk. Tempat asalnya pasti ikut terbawa juga. Begitu pula sebaliknya. Jika melakukan suatu hal baik, positif, dan membanggakan. Negara atau bangsa pun ikut harum namanya. So, sebaiknya kita memilih melakukan hal yang ke dua ini. Sayangnya, tidak semua orang dapat melakukan itu, bukan? Ah tidak! Bukan tidak bisa, mereka hanya tidak mau.

Memang, ada banyak orang baik. Tapi, orang jahat pun tak kalah banyak. Kejahatan ini tidak melulu tentang merampok. Maling. Tawuran dan sejenisnya. Mengintip atau melecehkan seseorang, juga termasuk kejahatan. Kejahatan yang bisa membuat seseorang menjadi trauma. Terlebih untuk perempuan. Ya, mereka paling sering menjadi korban pelecehan. Sangat miris.

Baru-baru ini Ara membaca sebuah berita. Tentang kelakuan seorang pria yang entah kelainan seks atau apa. Dalam berita tersebut, memerlihatkan sekilas vidio hasil rekaman seorang perempuan yang sedang menggunakan toilet umum.

Ya, pria itu berjalan mendekati salah satu pintu toilet. Kemudian perlahan menjongkok. Pengguna toilet yang sadar akan adanya pria pengintip, lantas merekamnya. Wajah pria tersebut terlihat begitu jelas. Kulitnya gelap dan tampak cabul memang.

Ara heran. Apa yang mereka dapatkan dari mengintip seseorang? Adakah Gansist yang bisa menjawabnya? Kepuasan? Ah! Ini menyebalkan! Melihat berita ini mengingatkan Ara pada seorang atasan yag juga hobi mengintip.

Saat itu, Ara memergokinya dengan nyata. Pria usia 50 tahun, mengintip anak gadis berumur 19 tahun yang sedang buang air kecil. Kalian tahu seperti apa ekspresi terkejutnya, ketika Ara mendapati ia sedang tiarap di lantai? Duh, gila bukan main. Wajah panik itu tampak jelas dan membuatku ingin tertawa terbahak-bahak, sekaligus menghantamnya dengan pukulan paling keras.

Tapi yasudahlah. Toh orangnya tidak tahu malu. Bukannya tobat, pria tua itu malah mengulangi perbuatannya. Ara sendiri memilih ke toilet umum untuk menghindari aksi gila atasan tersebut.


Ok, kita kembali ke pria berkulit gelap yang tertangkap camera ponsel pengguna toilet umum.

Alih-alih mendapat kepuasan dalam mengintip. Pria ini malah dibuat malu. Saat ia jongkok dan mengintip di celah pintu toilet, perempuan di dalamnya menyahut sambil merekam wajah cabulnya. Walhasil, hanya rasa malu yang ia dapat. Lantas, menjauh dari pintu toilet.


Nah, pada penasaran, kan, dengan vidionya? Ok, Ara akan membaginya untuk agan sista tercinta. Cekidot!


Spoiler for vidio pria pengintip:


Bagaimana, GanSist? Betapa tidak lucunya tampang pria pengintip ini. Vidio di atas beredar luas di jagat maya, dan mendapat berbagai komentar dari para netizen.

Spoiler for Screnshootan Instagram:


Jelek banyak tingkah lu, bambank!

Ya, komentar yang ini cukup menohok menurut Ara. Wajah pas-pasan, kelakuannya malah bejat. Sangat tidak menarik dan tidak terpuji. Pesannya, untuk para perempuan, kudu hati-hati saja jika menggunakan toilet umum. Tanpa ada yang mengintip pun, kalian harus memeriksa ruangan toilet. Terkadang, ada oktum cabul yang mungkin memasang camera tersembunyi. So, waspadalah!


Bay the way, jika dilihat-lihat. Celah pintu juga amat besar. Apa yang dipikirkan oleh pembuat pintu toilet? Kenapa celahnya segede itu, cobak? Apakah toilet tersebut khusus untuk laki-laki atau bagaimana? Karena, jika untuk perempuan, toiletnya tidak akan seperti itu. Betul, nggak, sih?


Hm, semoga kejadian ini tidak terulangi untuk siapa pun. Bangsa kita membutuhkan orang-orang waras untuk menjadi maju. Bukan orang-orang yang otaknya hanya berpikiran tentang hal konyol dan tidak terpuji sebagaimana yang dilakukan pria dalam thread ini.

Baiklah, sampai di sini threadnya. Ara pamit undur diri dan makan alias ngisi tenaga dulu. Nanti kembali lagi untuk berbagi berita unik lainnya. Jangan bosan mampir dan ramaikan thread Ara, ya. Semoga mendapat pelajaran berharga di setiap kisah dan cerita yang gansist baca.


Wassalam ... emoticon-Angel


Sumber: Opini Pribadi
Referensi: di sini


Bima, 16 Januari 2020
4iinch
swiitdebby
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
11.9K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan