Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Kalah Dari Malaysia, FIFA Resmi Jatuhi Hukuman Buat Timas Indonesia

Timnas Indonesia harus menelan pil pahit, setelah FIFA resmi mengeluarkan hukuman yang harus di terima timnas Indonesia berupa denda uang, peringatan dan berlaga tanpa disaksikan oleh para penggemar, itu dikarenakan Timnas Indonesia sudah melanggar 2 pasal sekaligus. Adapun pasal yang sudah dilanggar timnas Indonesia yakni  pasal 16 dan 12. 

Akibat dari pelanggaran tersebut, Timnas Indonesia diwajibkan harus menyetor denda tersebut sebanyak  200 ribu CHF atau setara Rp 2,86 miliar. Tidak cukup dengan denda yang diterima Timnas Indonesia, Timas Indonesia juga dijatuhi hukuman sebanyak 1 pertandingan tanpa disaksikan, dihadiri oleh para fans maniak timnas Indonesia.

Indonesia mendapatkan hukuman tersebut merupakan akumulasi dari beberapa kesalahan kesalahan yang yang telah dilakukan selama Kualifikasi Piala Dunia 2022 (PD2022) berlangsung. Untuk mengingatkan kembali kita semuanya, Pada saat Timnas Indonesia bertanding di Stadion Bukit Jalil pada 19 November 2019, Timnas Indonesia terlibat kagaduhan atau kericuhan saat berhadapan dengan timnas Malaysia.

Bukan disitu saja, pada saat Timnas Indonesia menjamu timnas Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), juga terjadi kegaduhan atau kericuhan. Bukan itu saja, akibat dari molornya waktu bermain atau waktu berlaga dari jadwal yang seharusnya sudah ditentukan yang dilakukan official dan pemain, Timnas Indonesia juga mendapatkan teguran.

Belum ada kepastian terkait Timnas Indonesia mana yang akan bermain tanpa disaksikan oleh fans. Akan tetapi, jika menengok jadwal timnas Indonesia pada kualifikasi PD 2022, hukuman tersebut akan berlaku saat timnas Indonesia kontra Uni Emirat Arab pada 31 Maret 2020. Di 5 pertandingan sebelumnya, timnas Indonesia masih nihil meraup tiga angka atau dengan kata lain belum pernah meraih kemenangan sekalipun.

Dan timnas Indonesia masih mempunyai 3 pertandingan yang harus diselesaikan oleh tim Garuda. Timnas Indonesia kini Ditukangi oleh Shin Tae-yong, Tim Garuda di harapkan dapat bangkit. Hingga kini, timnas Indonesia masih mengumpulkan nol point. 



Sumber : bolastylo.bolasport.com
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
4.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan