masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Video Cara Mencegah Tindak Kejahatan Bajing Loncat, Dijamin Jadi Bajing Nyusruk!

Resah dengan gangguan bajing loncat?
Gunakan cara ini untuk membuat bajing loncat jera!




Tindakan kriminal adalah masalah yang kerap sekali terjadi, tidak hanya di Indonesia tapi hampir di seluruh belahan dunia. Berbagai macam tindak kejahatan, baik yang menyerang perorangan mau pun kelompok sering kali hingga merenggut nyawa.
Kenapa hal itu bisa terus terjadi?
Karena semakin banyakknya penduduk, kurangnya simpati dan meningkatnya pengangguran bisa menjadi salah satu penyebab kejahatan itu sendiri!

Di Indonesia, tindak kejahatan atau kriminalitas banyak sekali macamnya. Pencurian, perampokan, pembegalan, pembunuhan dan masih banyak lagi. Dan semua tindak kejahatan itu tidak mungkin akan pernah sepenuhnya hilang, karena meski pun banyak orang tertangkap maka akan terus ada penjahat dan pelaku kejahatan baru.

Bagi para pengguna kendaraan baik roda empat atau lebih, masalah bajing loncat adalah masalah kriminal yang paling sering menghantui.
Tentu Agan dan Sista di sini sudah tahu apa itu bajing loncat.
Bajing loncat adalah pencoleng barang atau uang dari kendaraan roda empat atau lebih yang sedang dalam keadaan berjalan.
Biasanya kejahatan ini dilakukan berkelompok dua orang, satu orang bertugas mengendarai motor dan satu orang bertugas meloncat mengambil barang jarahan!

Bajing loncat melakukan aksinya tidak tanggung-tanggung, mereka bisa saja melukai para korbannya jika korban tidak mau memberikan uang atau barang yang sedang dimuat.
Karena itu lah tindak kejahatan bajing loncat masih menghantui keselamatan para pengendara mobil.

Bagaimana cara menyikapi atau mencegah masalah ini?
Mungkin cara yang dibagikan oleh akun Instagram @officialndorobeii ini bisa sedikit membantu para pengguna kendaraan roda empat!




Beredar video sebuah mobil truk sedang melaju di jalan raya pada waktu malam hari, di belakang mobil truk ini telah terpasang cctv untuk memantau kendaraan yang berada di belakang truk, sehingga jika ada kejadian janggal terpantau dari kemudi, maka sopir bisa lebih hati-hati.

Tujuan pemasangan cctv ini memang untuk mencegah terjadinya pencurian barang oleh bajing loncat, dan ternyata berhasil.
Dua orang yang mencurigakan sedang mengendarai sebuah motor, nampak di dalam video salah seorang yang dibonceng mengaitkan sebuah alat untuk bisa naik ke atas mobil, saat orang tersebut sudah naik di bak belakang mobil, maka sang sopir mengerem mendadak mobil truk tersebut. Akhirnya sang pengendara motor bajing loncat terjungkal, melihat temannya terjungkal si pelaku yang telah berada di belakang bak mobil pun mengurungkan niatnya untuk mencuri, dan turun menolong temannya!

Penasaran dengan videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Cctv Penjebak Bajing Loncat:


Sudah melihat videonya?
Menurut Agan TS sih sangat membantu sekali ya cara ini!
Cctv sendiri sekarang sudah bukan menjadi barang asing dan mahal lagi, kita dapat dengan mudah membelinya di toko online atau di tempat penjualan barang-barang elektronik.
Tentu membeli kamera cctv tidak semahal jika dibandingkan dengan keamanan dan nyawa si pengendara, jadi lebih baik mencegah suatu tindak kejahatan dibandingkan menghadapi kejahatan itu secara langsung.

Gimana menurut Agan dan Sista melihat cara ini, sudah efisien atau ada cara lain untuk mencegah kejahatan bajing loncat?
Jika GanSis ada cara lain untuk mencegah tindak kejahatan ini, bisa silakan bagikan dengan komentar di bawah ya!

Oke, semoga thread kali ini bermanfaat dan bisa sedikit membantu ke khawatiran para pengguna kendaraan yang sering terancam bajing loncat.
Terima kasih sudah mampir dan jangan lupa singgah ke thread-thread Ane yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.2K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan