Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gadgetizedAvatar border
TS
gadgetized
Daftar HP Gaming Murah Terbaru, Terlengkap & Terbaik

Pada jaman sekarang adanya fenomena mobile gaming yang semakin banyak dalam beberapa tahun terakhir ini, membuat banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba untuk membuat HP yang mudah dan ringan saat digunakan bermain game. Baik itu game online maupun offline. Sasaran utamanya adalah para pemain game yang ingin mendapatkan sensasi bermain bebas hambatan.

Untuk kalian pecinta gaming tentu sudah tau dong bahwa HP gaming biasanya identik dengan spesifikasi yang tinggi dan juga chipset yang ngebut. Maka dari itu, tidak heran jiha harga HP gaming cukup mahal. Namun, sering dengan berkembangnya teknologi yang makin canggih. Kalian tidak perlu kawatir karena saat ini sudah banyak HP gaming yang menawarkan dengan harga cukup terjangkau.

Tidak heran jika saat ini perusahaan dan vendor smartphone berlomba membuat Hp gaming yang memiliki kapasitas RAM tinggi dan spesifikasi yang mumpuni, sudah banyak ditemukan di Indonesia. Vendor smartphone seperti Samsung, ASUS, Xiaomi terus merilis HP gaming yang murah untuk bisa mendapatkan konsumen. Tentu saja dengan harga yang murah dan berkualitas.

Saat ini kalian pecinta game tidak perlu ragu dan kawatir karena harus menabung lama untuk mendapatkan HP gaming yang bagus. HP gaming saat ini sudah bisa kalian dapatkan dengan harga yang murah mulai dari 1 jutaan. Jadi, kalian tidak perlu takut lagi saat bermain game HP ngelag dan ngga kuat karena spesifikasi HP kalian yang belum memadai.

Daftar HP Gaming Murah

Nah dengan sedikit informasi diatas, mungkin sebagian dari kalian masih penasaran apa saja si HP gaming yang murah namun tidak murahan, artinya meski harganya murah namun tetatp memiliki kualitas yang baik serta memiliki spesifikasi yang tinggi tidak kalah dengan HP gaming lainnya. Berikut kami akan memberikan informasi mengenai Daftar HP gaming yang murah terbaru dan terbaik.

1. Huawei Nova 3i

Miliki RAM 4GB, serta bertenaga Hisilcon Kirin 710 Octa-core 4x2,2 HGz Cortex-A73 + 4X1,7 HGz Cortex-A53 dan GPU Mali-G51 MP4. Tentu tidak diragukan lagi, kalian dapat bermain game dengan lancar tanpa ngelag.

Huawei Nova 3i juga dilengkapi dengan dual kamera belakang 16 MP f/2.2 + 2 MP depth sensor. Dengan memakao dual kamera selfie 24 MP f/2.0 MP depth sensor. Kalian tetap bisa foto dengan kualitas yang jernih.

Dijual dengan harga Rp 2.699.000

2. Asus ZenFone Max Pro M2

Kombinasi tenaga Qualcomm Snapdragon 660 RAM 4 GB + 64 GB dan baterai 5.000 mAh. Asus ZenFone Max Pro M2 juga memakai antar muka Android Stock ringan dan bersih. Meskipun berbasis Android 8.1 Oreoa, namun sudah bisa mendapatkan update ke Android 9 Pie.

Dengan adanya dual kamera belakang Sony IMX486 12 MP f/1.8 + 5 MP depth sensor. Ditunjang dengan kamera selfie 13 MP f/2.0 serta dilengkapi LED flash yang terpasang di poni layar IPS 6,3 inci.

Dijual dengan harga Rp 2.599.000

3. Realme 2 Pro

Meskipun Realme 2 Pro bukanlah HP yang baru, namun kualitas dan spesifikasi HP ini mampu bersaing dengan yang lainnya. Dilengkapi dengan tenaga Qualcomm Snapdragon 660 dengan adanya pilihan RAM 4GB dan RAM 8 GB ditambah dengan baterai 3.500 mAh.

Memiliki layar IPS 6,3 inci dengan adanya poni mungil diatasnya. Asus ZenFone Max Pro M2 juga dilengkapi dengan dual kamera belakang 16 MP f/1.7 + 2 MP f/2.4 dan juga kamera selfie 16 MP f.2.0 serta menjalankan ColorOS 5.2 yang berbasis Android 8.1.

Dijual dengan harga Rp 2.499.000

4. Samsung Galaxy M20

Seperti yang sudah kita ketahui biasanya Samsung memiliki harga yang mahal, namun berbeda dengan Samsung Glaxy M20 yang ditenagai Samsung Exynos 7904 Octa-core 2x1.8 GHZ Cortex-A73 + 6x1.6 GHz Cortex-A53, dan RAM 3GB.

Kalian tidak perlu kawatir, meskipun hanya memiliki RAM 3 GB namun HP gaming ini mampu menjalankan game PUBG Mobile dengan baik. Dengan daya baterai 5.000 mAh dan fast charging 15 watt, dah sudah memakai USB Type-C.

Dijual dengan harga Rp 2.649.000

5. Redmi Note 7

Redmi Note 7 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 660. Meskipun HP gaming ini cukup sulit dicari, namun HP ini cukup layak untuk dimiliki.

Dengan layar IPS 6,3 inci dan beresolusi fullHD+ serta dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Sedangkan body belakang HP ini berbahan kaca dengan dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Memiliki kamera 48 MP f/2.2 depth sensor, dan kamera selfie 13 MP f/2.0. Kapasitas beterai 4.000 mAh dengan fast charging 18 watt dan dijual terpisah.

Dijual dengan harga Rp 1.999.000

Bermain game merupakan sesuatu yang dapat menghilangkan stres, maka tidak heran saat ini sudah banyak yang bermain game menggunakan smartphone baik dari kalangan muda sampai tua. Dengan banyaknya pilihan HP gaming yang murah dan berkualitas seperti Samsung Galaxy M20 dengan spesifikasi yang lengkap dan RAM 3 GB dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kalian bermain game tanpa khawatir HP gaming kalian ngelag dan tidak kuat.


Sumber : Gadgetized.net
lina.wh
seabiscuit
NadarNadz
NadarNadz dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan